JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kemuning Sky View: Destinasi Wisata Jembatan Goyang di Atas Kebun Teh Kemuning Karanganyar

Pengunjung sedang melitasi jembatan goyang di atas kebun teh yang berada di Kemuning Sky View Kecamatan Ngargoyos, Kabupaten Karanganyar | Foto: Aisyah Kharisma Yogi
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM ย – Nama Kemuning Sky View makin populer saja di masyarakat dan wisatawan.ย  Terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kemuning Sky View menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang ingin melihat Karanganyar dari ketinggian.

Kemuning Sky View berada di kawasan perbukitan Kemuning, yang terkenal dengan perkebunan teh nan hijau dan udara yang sejuk. Dari puncak ketinggian, para pengunjung dapat menikmati pemandangan luas yang meliputi hamparan kebun teh, perbukitan, dan panorama matahari terbit (sun rise) maupun matahari ย terbenam ย (sun set) yang memukau.

Baca Juga :  Bank Daerah Karanganyar Raih Penghargaan Platinum dari Infobank, Bukti Kinerja Keuangan Solid dan Terpercaya

Selain menyuguhkan nuansa pemandangan alam yang memukau, terdapat pula sejumlah wahana yang dapat dinikmati di kawasan tersebut. Di antaranya jembatan goyang, sepeda terbang, ayunan di atas awan, dan beberapa spot selfie dengan latar belakang perbukitan dan hamparan kebun teh yang indah.

“Jembatan goyang ini memiliki panjang 50 meter dan kapasitasnya dibatasi hingga 6 orang. Pengunjung diizinkan masuk secara bertahap, dua orang sekaligus untuk menjaga keamanan,” ujar Septian, pengelola kawasan Kemuning Sky View,ย  kepada Joglosemarnews, Minggu (14/7/2024).

Untuk masuk ke dalam wisata Kemuning Sky View, pengujung cukup membayar tiket sebesar Rp 35.000 per orang.

Baca Juga :  Rosalia Indah Tambah 10 Unit Baru, Layani Kelas Executive Plus

Kebanyakan pengunjung yang telah datang ke Kemuning Sky View memberikan apresiasi positif tentang keindahan alam dan fasilitas yang disediakan.

“Tempatnya sangat indah dan sejuk. Pemandangannya luar biasa, cocok untuk refreshing bersama keluarga atau teman-teman,” ungkap seorang pengunjung.

Dengan segala keindahan dan fasilitas yang ditawarkan, Kemuning Sky View siap menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Tengah. Bagi yang mencari tempat untuk melepas penat dan menikmati alam, Kemuning Sky View adalah pilihan yang tepat. Aisyah Kharisma Yogi

ย 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com