JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Terima Penghargaan  di Ajang International Excellence CSR Award di London

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Terima Penghargaan di Ajang International Excellence CSR Award di London | Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM  –  PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) sukses menerima prestasi tingkat internasional dalam ajang International Excellence Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2024 di St Pauls Cathedral, Inggris. Total ada empat kategori penghargaan yang diterima.

Yaitu, Engagement yang diberikan kepada Aviation Fuel Teriminal (AFT) Adi Sumarmo Kabupaten Boyolali; Equal Opportunities (Gender/Race/Religion/Disabled) oleh Fuel Terminal (FT) Boyolali; Community Commitment oleh AFT Adi Sucipto di Daerah Istimewa Yogyakarta; dan Iniatitives for Community oleh FT Maos di Cilacap.

“Penghargaan itu diserahkan pada Senin (1/7/2024),” kata Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responisibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga RJBT, Brasto Galih Nugroho, Kamis (4/7/2024).

Dijelaskan, International Excellence CSR Award 2024 merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada para praktisi dan pelaksana program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang memenuhi kaidah keberlanjutan dan telah dinilai berdampak secara signifikan pada kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Nekat Curi Motor di Pasar Sapi Jelok Cepogo, Boyolali,  Dua Pemuda Dibekuk Polisi

“Aspek penilaian dalam penghargaan ini meliputi implementasi prinsip-prinsip keberlanjutan, dampak sosial, serta inovasi dalam program-program TJSL.”

Pihaknya mengaku bangga dan bersyukur untuk berbagai kategori penghargaan yang diterima atas nama Pertamina Patra Niaga RJBT. Sebab melalui pengakuan internasional ini menjadi bukti nyata adanya komitmen perusahaan dalam menjalankan kepercayaan.

Keberhasilan PT Pertamina Patra Niaga dapat dilihat dari adanya keberagaman kategori penghargaan yang diterima. Hal ini dikarenakan perusahaan yang terus mengutamakan kebaharuan dalam menciptakan program unggulan.

Adapun program unggulan yang mendapatkan penghargaan diantaranya Masyarakat Sobokerto Peduli Waduk Cengklik oleh AFT Adi Sumarmo, Breaking Stereotypes and Building Inspirations: The Empowering Journey of Disablepreneur oleh FT Boyolali, Sambilegi Kidul Tourism and Education Village (Dewi Esamkid) oleh AFT Adi Sucipto, dan Green and Climate Resilience of Maos oleh FT Maos.

Baca Juga :  Bermula Kenal di Medsos, Pria Warga Semarang Ini  Bawa Lari Motor Teman Wanitanya

“Keberhasilan atas prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim, penerima manfaat, pemerintah daerah, dan semua yang terlibat mendukung dalam merancang dan mengimplementasikan inisiatif-inisiatif dengan integritas tinggi,” ungkap Brasto.

Penghargaan yang diterima menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan memperkuat upaya dalam melaksanakan program-program CSR sehingga tercapai Sustainable Development Goals (SDGs) melalui berbagai inisiatif yang berkelanjutan dan inklusif.

Dengan semangat yang tak pernah padam, PT Pertamina Patra Niaga RJBT akan terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi terbaik, tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia. Prestasi ini menjadi langkah awal menuju pencapaian yang lebih besar dan lebih berarti di masa depan. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com