JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sempat Dinonaktifkan, Festival Kuliner Non Halal di Solo Paragon Mall Dipadati Pengunjung

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Festival kuliner non halal yang buka sejak Kamis, (04/07/2024) siang kemarin di Solo Paragon Mall. Dari pantauan Jumat, (05/07/2024) tampak ramai dipadati oleh pengunjung.

Menurut Marketing Komunikasi Solo Paragon Mall, Veronica Lahji keramaian pengunjung bahkan sampai dengan malam hari.

“Ini terlihat peningkatan pengunjung di mall kami. Kalau di hari biasa ada 16.000 an pengunjung. Ini kita bisa sampai 25.000 an pengunjung mall. Kami juga tidak ada promosi yang berlebihan di luar,” ungkap Veronica saat dihubungi.

Baca Juga :  Festival Kuliner Non Halal di Solo Paragon Dinonaktifkan Sementara

Veronica mengaku adanya festival kuliner non halal tersebut memberikan multiplayer efek pada mall. Meski sebelumnya sempat dinonaktifkan karena mendapatkan reaksi dari salah satu ormas Islam.

“Kami melihat banyak sekali pengunjung yang berbelanja juga di tenan-tenan kami yang lain,” terangnya.

Dilain pihak, Ken selaku even organizer dari jangkrik kuliner menyebut bahwa respon dari masyarakat sangatlah bagus, antusiasnya dapat, dan juga merasa aman.

“Saya banyak belajar sebagai EO, ada aturan-aturannya. Kita kemarin juga sudah berbicara dengan aparat terkait dan juga pembicaraan dengan mas Wali (Gibran),” jelasnya.

Baca Juga :  Tembok Talut Longsor, 2 Warga Mojosongo Solo Meninggal Dunia

Dari hasil pembicaraan tersebut disepakati bahwa semua baliho diturunkan. Serta harus dibatasi dengan kain penutup berwarna hitam.

“Jadi tertutuplah ini memang untuk kalangan tertentu saja. Ini area publik, kita juga membatasi yang menggunakan atribut berhijab (tidak boleh masuk) ada yang jaga di depan,” tandasnya.

Event festival kuliner non halal ini sendiri masih akan berlangsung hingga Minggu, (07/07/2024) besok.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com