Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kunto Aji dan Efek Rumah Kaca Bakal Meriahkan Lawu Jazz Festival 2024, September Mendatang di Wonderpark Tawangmangu, Karanganyar

JOGLOSEMARNEWS.COM Event konser musik Lawu Jazz Festival 2024 akan digelar pada bulan september mendatang.

Kunto Aji dan Efek Rumah Kaca menjadi dua list musisi ibukota yang akan memeriahkan konser musik bagi para pecinta lagi bernuansa santai ini.

Gelaran Lawu Jazz Festival 2024 akan dilaksanakan pada 14 — 15 September 2024 di Wonderpark Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

Selain Kunto Aji dan Efek Rumah Kaca adapula musisi lain yang tidak kalah asiknya akan manggung di gelaram ini, antara lain : Good morning everyone, Yuyun Arfah & Pelantun Jiwa serta masih banyak lagi.

Informasi ini dibagikan pada unggahan akun instagram @agendasolo yang membagikan informasi mengenai diadakannya Lawu Jazz Festival 2024.

“🎺Lawu Jazz Festival🎺. Nikmati alunan jazz yang magis di pelataran gunung Lawu.🎶 ✨!Bersama para musisi hebat seperti Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Good Moorning Everyone, Yuyun Arfah & Pelantun Jiwa, dan masih banyak lagi. 📆 14–15 September 2024. 📍Wonderpark Tawangmangu. 💳 Kunjungi lawujazzfestival.com untuk pembelian tiket. Hadir dan saksiskan momen tak terlupakan ini. ”tulis caption pada unggahan akun instagram @agendasolo pada Rabu (7/8/2024).

Unggahan tersebut menarik banyak perhatian warganet yang ingin menyaksikan idolanya dalam gelaran Lawu Jazz Festival 2024. Hingga kini unggahan tersebut mendapatkan 2.365 tanda suka.

“Pengen banget, tapi apa bisa mendapat libur di hari itu” Komentar akun @rafii****

“MAZKUUUUNNN FINALLY KAMU KE SOLO LAGIII 😍😍”Tulis akun @arch****

“Info barengannya dong? mas/mba” Ujar akun @vallen****

Banyak warganet yang me-mention temannya untuk menonton konser tersebut bersama-sama.

Rama Aji Dananto

Exit mobile version