JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

“The Next Journey Begins” Jadi Tajuk PERSIS Jelang Arungi Musim 2024/2025

PERSIS kembali menyambut datangnya kompetisi strata tertinggi dengan mengikuti Liga 1 musim 2024/2025. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PERSIS kembali menyambut datangnya kompetisi strata tertinggi dengan mengikuti Liga 1 musim 2024/2025. Ini merupakan musim ketiga PERSIS bermain di Liga 1 pasca menjadi juara dan mendapatkan tiket promosi pada musim 2021/2022 silam.

Pada perjalanan di musim pertama setelah kembali ke kasta tertinggi PERSIS berhasil finis di peringkat 10 (2022/2023) dan di musim kedua berhasil menduduki peringkat 7 (2023/2024). Secara komposisi, PERSIS akan diperkuat oleh 28 pemain musim ini yang terdiri dari kombinasi pemain lama, pemain baru, talenta muda, dan penggawa jebolan akademi.

Laskar Sambernyawa akan kembali dinakhodai oleh Milomir Seslija dimana musim lalu datang di paruh musim kedua dan berhasil membawa PERSIS merangkak dari posisi papan bawah menuju posisi ke-7. Sebagai arsitek tim, Milo tentu memiliki visi dan target tertentu yang ingin dicapai untuk musim ini.

Baca Juga :  1.247 Kontingen Siap Berlaga di Porseni VI FKPTKIS Jawa Tengah Tingkat Internasional

“Kami ingin membawa PERSIS finis di peringkat lebih baik dibanding musim lalu. Sekain itu juga membentuk keharmonisan lebih intim dan kolektivitas yang lebih paripurna di bawah taji Sambernyawa,” ujar Pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut, Selasa (6/8/2024).

Rian Miziar selaku kapten tim mengungkapkan keinginannya agar seluruh penggawa di musim ini memiliki rasa kekeluargaan dan sama-sama mau bekerja keras demi kebaikan tim. Menurutnya, semua pemain harus mengetahui bahwa kepentingan PERSIS di atas segalanya. Untuk komposisi sponsor, PERSIS akan bekerjasama dengan FREE FIRE, Sania, dan Aladin.

Sementara untuk partnership, PERSIS disokong oleh Crystalin dan Pocari Sweat. FREE FIRE menjadi sponsor yang senantiasa mendukung PERSIS sejak 2021, hingga berhasil menjuarai Liga 2 2021/2022. Sania akan mengawal PERSIS dengan energi baru untuk kali pertama, sedangkan Aladin akan mendukung Laskar Sambernyawa untuk musim keempat.

Bukan hanya itu saja, PERSIS juga menjalin partnership bersama Crystalin dan Pocari Sweat untuk kebutuhan tim di musim 2024/2025. PERSIS berharap, sinergi ini bisa saling melengkapi dan membawa semua pihak menuju ke arah yang lebih baik. Harapannya, dukungan dari para sponsor ini bisa mengantarkan Laskar Sambernyawa untuk meraih prestasi lebih bergengsi musim ini.

Baca Juga :  Dianggap Mengancam, Ketua DPC PDIP Solo FX Rudy Dilaporkan Kadernya

Sementara itu, untuk tema musim ini PERSIS memilih tajuk The Next Journey Begins untuk merepresentasikan spirit tim selama 1 tahun ke depan. Tema ini dipilih untuk menggambarkan semangat tim yang akan memulai babak anyar pasca memasuki usia 1 abad. Dalam perjalanan menuju abad selanjutnya, PERSIS akan meneruskan spirit dari fondasi yang sudah dibangun pada masa terdahulu, dan mencanangkan mimpi untuk menatap masa depan. Pada hari hari menuju era jaya nan gemilang, Laskar Sambernyawa akan memulai langkah baru dengan keyakinan yang membentang. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com