Beranda Daerah Boyolali Tim Pemenangan Apresiasi Mundurnya Kader PDIP Demi Dampingi Agus Irawan di Pilkada...

Tim Pemenangan Apresiasi Mundurnya Kader PDIP Demi Dampingi Agus Irawan di Pilkada 2024

Kader PDIP Boyolali sekaligus caleg terpilih 2024, Dwi Fajar Nirwana resmi mengundurkan diri dari partainya. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kader PDIP Boyolali sekaligus caleg terpilih 2024, Dwi Fajar Nirwana resmi mengundurkan diri dari partainya. Alasan Fajar undur diri dari PDIP karena ingin fokus mendampingi bakal calon Bupati Agus Irawan dalam tahapan menuju Pilkada Boyolali 2024.

Diiringi ratusan pendukungnya, Fajar menyerahkan surat pengunduran dirinya ke DPC PDIP Boyolali, Kamis (14/8/2024). Sesuai rilis diterima, tidak hanya mengundurkan diri sebagai kader PDIP, Fajar juga undur diri sebagai caleg terpilih periode 2024-2029.

”Hari ini saya mengundurkan diri dari anggota fraksi PDIP DPRD Boyolali dan caleg terpilih periode 2024-2029,” ujarnya.

Baca Juga :  Belok Kanan Tapi Lampu  Sein Motor Menyala ke Kiri, Ya Akhirnya Braak..! Diseruduk Mobil Boks

Fajar menegaskan, pengunduran dirinya merupakan komitmen untuk mendampingi Agus Irawan maju dalam Pilkada Boyolali 2024. Saat ditanya terkait kendaraan politik yang bakal dipakai untuk maju Pilkada Boyolali 2024 bersama Agus, Fajar enggan menjawab banyak.

“Nanti ada partai koalisi. Mohon doanya saja ya,” tandasnya.

Sementara itu, Tim pemenangan Agus Irawan, Alvi Cahyani mengapresiasi mundurnya Fajar tersebut. Menurutnya, hal itu bentuk keseriusan Fajar untuk mendampingi Agus maju Pilkada Boyolali 2024.

“Mundurnya mbak Fajar menandakan kesiapannya untuk menjadi pendamping Agus Irawan dalam kontestasi pilkada di Kabupaten Boyolali,” bebernya. Prihatsari