Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Hadir di Kota Solo, Biznet Festival Berikan Hiburan Berkualitas Bagi Masyarakat

Ebent Biznet Festival Solo 2024 hadir di Kota Solo Sabtu (28/9/2024), di Taman Sriwedari. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ebent Biznet Festival Solo 2024 hadir di Kota Solo Sabtu (28/9/2024), di Taman Sriwedari. Agenda hiburan diselenggarakan gratis untuk masyarakat Solo tersebut menghadirkan serangkaian kegiatan seperti kompetisi MOBA, Cosplay, Band dan K-Pop Dance.

Tidak hanya itu, Biznet Festival Solo 2024 ditutup dengan penampilan spesial dari Shaggydog, Endank Soekamti dan DJ Megan Azrika.

President Director Biznet Adi Kusuma mengatakan antusias positif dari masyarakat selalu terlihat dalam gelaran tahunan tersebut. Di Solo, Biznet Festival Solo 2024 menghadirkan serangkaian hiburan yang seru dan menarik termasuk berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas Indonesia untuk memberikan penampilan spesialnya.

“Kami juga ingin memberikan ruang khususnya generasi muda di Solo untuk berkembang dan berekspresi menyalurkan bakat dan ide kreatifnya melalui berbagai kompetisi yang bisa dipilih sesuai hobi atau passion-nya. Tentunya kami berharap seluruh masyarakat Kota Solo yang datang ke acara ini juga bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan dari Biznet,” ujarnya.

Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif. Acara ini sudah diselenggarakan oleh Biznet sejak tahun 2016, dimana Biznet

Festival Solo 2024 menjadi Biznet Festival ke-24, dengan harapan acara ini bisa memberikan manfaat yang positif untuk masyarakat Solo.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital yang menyediakan layanan Internet, tentu Biznet juga memberikan kesempatan untuk para pengunjung acara mendapatkan pengalaman ber-Internet terbaik dengan koneksi Internet yang dihadirkan oleh Biznet yang dapat diakses secara gratis oleh seluruh pengunjung di seluruh area acara Biznet Festival.

“Tentu kami ingin memberikan kesempatan untuk masyarakat dapat merasakan koneksi Internet yang lebih cepat di acara ini. Apalagi sekarang zamannya sudah berubah, masyarakat berlomba-lomba untuk update media sosial, sehingga koneksi Internet yang cepat dan stabil di acara seperti ini sangatlah penting.

Dengan koneksi Internet gratis yang kami hadirkan ini bisa memungkinkan pengunjung untuk mengupload keseruan acara secara real-time ke media sosial tanpa harus menunggu sampai pulang ke rumah terlebih dahulu,” imbuh Adi.

Di sisi lain, ia mengakui media sosial dan platform digital yang semakin beragam saat ini juga muncul sebagai salah satu bentuk dari perkembangan teknologi yang pesat. Seperti dunia esports gaming misalnya, kini menjadi industri baru yang cukup menjanjikan khususnya bagi generasi muda dimana mereka bisa menjalankan profesi dan mengembangkan dirinya sesuai passion yang dimiliki, tentunya dengan bantuan teknologi Internet.

Di acara Biznet Festival Solo 2024, kali ini Biznet juga mengajak kembali dua tim esports yang sangat berprestasi yaitu Tim RRQ dan ONIC Esports, yang juga merupakan Biznet Official Esports Team. Dukungan Biznet untuk kedua tim tersebut juga merupakan salah bentuk perusahaan dalam mendukung perkembangan dunia esports di Indonesia agar terus mampu mencatatkan prestasi hingga ke ranah internasional.

Karena itu, Biznet juga ingin memberikan kesempatan kepada para generasi muda di Solo untuk bertemu langsung dengan dua tim esports tersebut, dengan harapan bisa mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk terus mengembangkan potensi yang ada dalam dunia esports,” tukas Adi. Prihatsari

Exit mobile version