Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kampanye Hari Pertama, Teguh-Gage Pilih Gelar Kegiatan Internal

Hari pertama kampanye Pilwakot Solo 2024, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo dari PDIP Teguh Prakosa-Bambang Nugroho memilih untuk menggelar kegiatan internal, Rabu (25/9/2024). Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Hari pertama kampanye Pilwakot Solo 2024, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo dari PDIP Teguh Prakosa-Bambang Nugroho memilih untuk menggelar kegiatan internal, Rabu (25/9/2024). Teguh dan Bambang meminta doa restu pada orang tua dan keluarga.

“Kampanye hari pertama Teguh Prakosa-Bambang Nugroho diisi dengan sowan kepada orang tua, keluarga dan saudara. Kemudian melakukan silaturahmi dengan sesepuh serta tokoh masyarakat. Tujuannya adalah untuk meminta doa restu,” ujar Ketua Tim Pemenangan dari PDIP YF Soekasno.

Soekasno mengatakan, kegiatan kampanye hari pertama sengaja dipilih dengan agenda internal. Pasalnya, doa dan restu dukungan keluarga dinilai menjadi modal kuat untuk pemenangan.

“Ini lebih penting ibarat orang berjalan kalau sudah dapat doa dan direstui jalannya ringan, nyaman dan sampai tujuan,” bebernya.

Sementara itu, untuk agenda tim pemenangan, diadakan pertemuan bersama seluruh anggota Fraksi DPC PDIP Solo. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo.

Soekasno menambahkan, Ketua DPC Solo memberikan arahan agar semua unsur kampanye mematuhi regulasi termasuk terkait pemasangan alat peraga kampanye (APK).

“Hari ini Tim Pemenangan mengadakan Pertemuan dengan Anggota Fraksi dan DPC. Ya mendapatkan arahan-arahan dari Pak Ketua DPC. Termasuk tetap harus mematuhi regulasi tentang kampanye maupun Pemasangan APK. Termasuk harus tetap men Sapa, Senyum, Ceria, Gembira dan Menang,” tukasnya. Prihatsari

Exit mobile version