Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kecelakaan  di Tol Boyolali, Truk Pengangkut Mobil Hantam City Car

Seperti inilah kondisi mobil city car yang tertabrak truk pengangkut mobil di Jalan tol ruas Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –   Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan tol ruas Boyolali, Rabu (25/9/2024) pukul 11.00.  Tepatnya di KM 492 atau simpang susun Desa Denggungan, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Namun kedua mobil mengalami kerusakan. Namun demikian, mobil yang diangkut truk dalam kondisi aman.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengemudikan city car Etios Valco E-1627-PW  melaju dari arah barat atau Semarang.

Sesampai di TKP, korban berhenti untuk memastikan jalan keluar tol dengan membuka gogle maps.

Tak disangka, dari arah belakang melaju sebuah truk pengangkut mobil yang dikemudikan Sigit Eko asal Ngaliyan, Semarang. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak dapat dihindari.

“Tak ada korban. Semya selamat. Pengemudi city car dan penumpang maupun sopir truk selamat,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Iptu Budi Purnomo.

Dijelaskan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut. Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Namun mobil yang diangkut truk tidak ada yang rusak.

Sementara itu, Susanto tidak mengira bakal mengalami kecelakaan. Dia mengaku berhenti untuk memastikan arah jalan keluar tol.

“Saya perjalanan dari Cirebon untuk menengok adik yang menjalani operasi di RS Karima Utama Kartasura. Ternyata mengalami nahas di jalan,” katanya ditemui wartawan di TKP. Waskita

Exit mobile version