Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Mantap, Taspen Surakarta Terus Meningkatkan Pelayanan Prima dan Pro Aktif Kepada Para Nasabah Serta Menggandeng Mitra Bayar Sebagai Berikut Ini

Foto Bersama Bupati Sragen || Huri Yanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantap, demi meningkatkan pelayanan terbaik pada nasabah, PT TASPEN (Persero) berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh ASN, Pensiunan ASN, PPPK dan Pejabat Negara sebagai Peserta TASPEN di Soloraya.

Bahkan saking bagusnya pelayanan terhadap para nasabahnya, PT TASPEN (Persero) menambah dengan melakukan kerja sama yang cukup lama dengan mitra perbankan dan pos dalam terus mewujudkan pelayanan melebihi harapan peserta yakni di kalangan ASN,PPPK, Anggota DPRD serta pejabat negara.

Produk Mandiri Taspen

Pada rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Branch Manager PT TASPEN (Persero) KC Surakarta M. Harry Saputra mengatakan bahwa saat ini TASPEN memberikan kewenangan dan kebebasan sepenuhnya kepada seluruh peserta dalam memilih kantor bayar pensiun atau kantor bayar gaji pensiun di wilayah Soloraya dan seluruh tanah air.

“Iya untuk para peserta yang akan memasuki Purnabakti bebas memilih mitra perbankan untuk pembayaran uang pensiunnya, dan tidak ada kewajiban untuk tetap menggunakan rekening sesuai dengan payroll gajinya di saat aktif, seperti itu,” kata Harry Saputra pada Kamis (26/9/2024).

Kegiatan sosialisasi bagi ASN sebelum pensiun bersama BKPSDM Sragen dan PT Taspen Surakarta || Huri Yanto

Sementara itu, pihak Taspen Surakarta sendiri dengan aktif turun ke bawah mensosialisasikan hal tersebut pada para peserta baik di kota Solo maupun kabupaten di Soloraya lain seperti Kabupaten Sragen, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Karanganyar, maupun Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun JOGLOSEMARNEWS.COM mitra perbankan yang telah bekerja sama dengan PT TASPEN (Persero) di seluruh Indonesia dengan jumlah 44 Mitra Bayar dan khusus di Solo Raya terdapat 17 Mitra Bayar yaitu dari.

1. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
2. PT. BTPN, Tbk.
3. PT. Pos Indonesia (Persero)
4. PT. Bank Bukopin, Tbk.
5. PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk.
6. PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk
7. PT. Bank Bumi Arta Tbk.
8. PT. Bank Mandiri Taspen
9. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.
10. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
11. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk.
12. PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk.
13. PT. Bank Pengkreditan Rakyat DP TASPEN.
14. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah
15. PT. Bank MNC Internasional, Tbk
16. PT. Bank Capital Indonesia, Tbk
17. PT. Bank Aladin Syariah, Tbk

Dengan upaya ini, peserta TASPEN dapat menikmati berbagai layanan perbankan tambahan yang ditawarkan oleh seluruh Mitra Bayar TASPEN.
Bahkan hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan peserta TASPEN, serta membantu meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup seluruh peserta TASPEN dan berdampak positif bagi masyarakat luas.

Kegiatan sosialisasi bagi ASN sebelum pensiun bersama BKPSDM Sragen dan PT Taspen Surakarta || Huri Yanto

Branch Manager PT TASPEN (Persero) KC Surakarta, TASPEN juga menambahkan dengan memberlakukan equal treatment, atau tidak membeda-bedakan satu sama lainnya dalam berhubungan dengan mitra bayar.

TASPEN selalu memberikan pelayanan terbaik, prima, tepat waktu dan proaktif kepada para ASN, Pensiunan ASN, PPPK, anggota DPRD dan pejabat negara.

Serta mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari pemerintah kabupaten/kota se-Soloraya. Hal ini juga yang diharapkan dapat diimplementasikan oleh seluruh Mitra Bayar.

“Kami mengimbau kepada peserta untuk meningkatkan kehati-hatian dan bersikap waspada atas seluruh informasi yang beredar serta penipuan yang mengatasnamakan TASPEN,” jelasnya.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan melakukan verifikasi informasi melalui Kantor Cabang TASPEN terdekat, atau sumber terpercaya lainnya guna menghindari penyebaran berita bohong.

Adapun kanal informasi TASPEN Surakarta antara lain Call Center resmi TASPEN 021-1500919 dan Taspen Pesona 0823-2223-3305, dan seluruh sosial media resmi milik PT TASPEN (Persero).

Huri Yanto

Exit mobile version