Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Orang Tua Mana yang Mau Kehilangan Anaknya: Tangis Histeris Ibu Santri Yang Meninggal Karena Dugaan Korban Kekerasan: Mama Rung Siap Le, Ayo Balik Sama Mama

angisan histeris pecah saat jenazah Abdul Karim Putro Wibowo (13) hendak dibawa ke makam di TPU Purwoloyo, Selasa, (17/09/2024) siang. Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tangisan histeris pecah saat jenazah Abdul Karim Putro Wibowo (13) hendak dibawa ke makam di TPU Purwoloyo, Selasa, (17/09/2024) siang. Sang ibu, Yuli Sri Utami tampak sangat terpukul dengan kepergian sang anak.

“Mama rung siap le, ayo balek le. Ayo balik nang mama. Le balik sama mama le, le balik sama mama le abdul karim. Ayo tak gandeng le,” tangis Yuli melepas kepergian sang anak di rumah duka yang berada di Pucangsawit.

Diketahui Abdul Karim Putro Wibowo (13) sendiri merupakan salah satu santri di Pondok Pesantren Az Zayadiy, Grogol, Sukoharjo.

Menurut pengakuan sang ayah, Tri Wibowo, Abdul Karim mendapatkan dugaan tindakan kekerasaan dari sang kakak tingkatnya di pondok. Karena persoalan rokok.

“Sebab dan musababnya remeh banget hanya meminta rokok dan dengan senioritas dia sampai berbuat keras sekali sampai anak saya meninggal,” terangnya.

Sementara itu Gus Karim, pengasuh
Pondok Pesantren Az Zayadiy, Grogol, Sukoharjo enggan berbicara ditemui saat takziah.

“Sudah saya serahkan ke Polres Sukoharjo,” katanya singkat. Ando

Exit mobile version