Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Teguh Prakosa Mulai Cuti Kampanye Besok, PJS Walikota Diisi Dhoni Widianto

Walikota Solo, Teguh Prakosa. Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Walikota Solo, Teguh Prakosa akan mulai cuti kampanye, Rabu, (25/09/2024) besok. Untuk Walikota Solo akan diganti Pjs (Penjabat Sementara) yang ditunjuk langsung dari provinsi.

“Pjsnya nanti dari provinsi, pak Dhoni mulai besok. Surat cutinya pak walikan mulai besok. jadi Pjs mulai bertugas besok sampai cuti walikota 23 November,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Murtono.

Budi menambahkan, Dhoni Widianto sendiri sebelumnya menjabat sebagai inspektur provinsi Jawa Tengah.

Sementara di lain pihak, Teguh Prakosa tak merasa khawatir dengan ditunjuknya Dhoni Widianto sebagai Pjs di Kota Solo. Karena Dhoni sendiri memiliki latar belakang dari birokrasi.

“Ada pak sekda, ada temen-temen birokrasi. Gak ada masalah, dia sudah latar belakang birokrasi. Maka akan berkomunikasi dengan pak sekda agar sampai penghujung pilkada itu. Ya itu yang dikerjakan oleh Pjs,” terang Teguh.

Teguh menjelaskan bahwa apa yang akan dikerjakan sudah digedok semua.

“Tinggal hasil pembangunan csr Masjid Raya Sheikh Zayed hingga persiapan pilkada. Tapi nomenklatur sudah masuk semua. Apa yang akan kita bangun di kelurahan kemudian infrastruktur. Karena infrastruktur masih ada yang tertinggal di wilayah masih ada yang tertinggal. Jalan maupun saluran,” tandasnya. Ando

Exit mobile version