Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Tim Pemenangan Terbentuk, Respati-Astrid Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada Solo 2024

Tim pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Respati Ardi-Astrid Widayani (PASTI) untuk Pilkada 2024, resmi terbentuk. Ketua tim pemenangan, Joko Sutrisno mengatakan, target kemenangan PASTI di Solo 70 persen suara. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tim pemenangan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Respati Ardi-Astrid Widayani (PASTI) untuk Pilkada 2024, resmi terbentuk. Ketua tim pemenangan, Joko Sutrisno mengatakan, target kemenangan PASTI di Solo 70 persen suara.

Menurut Joko, meskipun saat ini belum memasuki masa kampanye, namun Respati dan Astrid terus gencar melakukan sosialisasi dengan terjun ke masyarakat. Sosialisasi dilakukan dengan konsep blusukan.

“Secara riil saja target kami (kemenangan Respati-Astrid) 70 persen. Mudah-mudahan terealisasi. Untuk meraih itu, kita terus melakukan pendekatan diantaranya dengan berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama. Serta dengan masyarakat Solo,” ujarnya, Sabtu (21/9/2024).

Di sisi lain, Joko mengatakan pihaknya tengah melakukan survei internal. Hal itu dilakukan untuk mengetahui tingkat elektabilitas Respati-Astrid.

“Kami juga sedang melakukan survei internal terkait elektabilitas. Supaya lebih efektif, Respati-Astrid bergerak sendiri-sendiri untuk sosialisasi,” bebernya.

Sementara itu terkait strategi pemenangan, lanjut Joko, yakni dengan mengorkestrai seluruh elemen pendukung Respati-Astrid supaya bisa menyatu dan mempunyai kekuatan yang luar biasa yang mengutamakan kenyamanan, kondisivitas dan semua elemen bisa masuk ke dalamnya.

“Maka kami berharap sekali semua elemen yang ada di Solo yang belum bergabung bisa bergabung pada kami semuanya,” tukasnya.

Sementara itu, peresmian tim pemenangan tersebut turut dihadiri oleh Respati-Astrid. Dalam sambutannya, Respati mengatakan pihaknya sangat terhormat dan merasa beruntung telah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh di Kota Solo yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing.

“Tentu akan sangat menunjang apa yang menjadi visi-misi kami nanti untuk turun ke masyarakat ke depannya,” tandasnya. Prihatsari

Exit mobile version