Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Bersama Prabowo-Gibran, Respati-Astrid Pastikan UMKM Solo Berjaya

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astrid Widayani menghadiri Deklarasi Dukungan 1000 UMKM Solo, Selasa (1/10/2024) malam, di Wisma Batari. Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astrid Widayani menghadiri Deklarasi Dukungan 1000 UMKM Solo, Selasa (1/10/2024) malam, di Wisma Batari. Dalam kesempatan itu, Respati-Astrid memastikan bersama pemerintahan Prabowo-Gibran akan menjadikan UMKM di Solo tetap berjaya.

“Respati-Astrid bersama Prabowo-Gibran memastikan jualan Bapak-Ibu akan ramai terus. Prabowo-Gibran bersama Respati-Astrid memastikan harga bahan pokok tetap stabil di Solo. Ketika terpilih jadi Wali Kota nanti, Respati-Astrid bukan hanya milik satu kelompok, tapi milik warga Solo,” bebernya.

Respati menegaskan, UMKM merupakan pejuang pencipta lapangan kerja. UMKM adalah tulang punggung ekonomi Solo.

“Kami berdua punya tanggung jawab yang besar untuk mendatangkan even-even besar, tamu-tamu dari luar ke Solo sehingga UMKM tetap laris,” imbuhnya.

Respati-Astrid juga meminta doa restu pada seluruh peserta deklarasi untuk bisa memimpin Solo. Menurutnya, UMKM adalah mitra strategis Pemkot Solo ke depan.

“Mohon doa restunya diberi kemampuan kemampuan untuk memerintah Solo ke depan. Kami juga mendoakan bapak ibu tetap sehat, awet muda dan utange lunas,” bebernya disambut ucapan keras amin dari para peserta deklarasi.

Sementara itu, sekitar 800 peserta mengikuti kegiatan deklarasi. Ketua Tim Pemenangam Respati-Astrid, Joko Sutrisno menambahkan, para UMKM memiliki harapan Respati-Astrid menjadi pemimpin Solo karena mereka memiliki satu pola pikir sama dengan para UMKM.

“Karena mereka berdua adalah pengusaha. Jadi mereka paham betul bagaimana berjuang untuk UMKM. Istilahnya satu pola pikir, sehingga mereka ingin Kota Solo maju, banyak pengusaha UMKM maju juga,” tandasnya. Prihatsari 

Exit mobile version