Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Bertemu Kaesang, Respati-Astrid Didorong Perbanyak Event Ramaikan Solo

Relawan Kancane Mase deklarasi dukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astrid Widayani. Deklarasi dukungan tersebut disaksikan langsung Ketum PSI Kaesang Pangarep, Rabu (9/10/2024) malam, di sebuah kafe di kawasan Jebres. Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Relawan Kancane Mase deklarasi dukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astrid Widayani. Deklarasi dukungan tersebut disaksikan langsung Ketum PSI Kaesang Pangarep, Rabu (9/10/2024) malam, di sebuah kafe di kawasan Jebres.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang meminta pada Respati Astrid untuk memperbanyak even di Kota Solo jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.

“Supaya diperbanyak lagi event yang ada di Solo. Mesakke (kasihan) hotel solo, minta tolong event diperbanyak setiap tempat, setiap minggu, setiap hari. MC-MCnya ya laku,” ujar Kaesang.

Ditemui usai kegiatan, Respati mengatakan memperoleh beberapa pesan dari Kaesang. Salah satunya yakni untuk memperbanyak event di Kota Solo jika terpilih sebagai Wali Kota.

“Supaya even-even di Solo ramai lagi. Tentunya ini (pertemuan dengan Kaesang) membuat semangat kita ya, bisa dikatakan sebagai booster buat kita,” bebernya.

Ke depan, ia berjanji bakal banyak mengadakan even skala nasional ataupun internasional di Kota Solo seperti masa pemerintaham Gibran Rakabuming Raka.

“Teman-teman HIPMI, pelaku usaha dan masyarakat pekerja non formil dan kreatif menyatakan hal yang sama. Nanti dengan sistem KSO, melibatkan perusahaan yang berdomisili di Solo dan melibatkan langsung pekerja even juga,” tandasnya. Prihatsari

Exit mobile version