Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Buku Saku Pengamanan Pilkada plus Rompi Warnai Peringatan Sumpah Pemuda di Otoritas Kepolisian Jateng Tenggara

Rompi

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo memasangkan rompi kepada anggota Bhabinkamtibmas. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (28/10/2024).

Upacara ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Wonogiri dan diadakan untuk menghidupkan kembali semangat persatuan pemuda Indonesia.

Usai upacara, Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo secara simbolis menyerahkan buku saku pengamanan Pilkada dan rompi khusus bagi Bhabinkamtibmas.

Buku saku ini bertujuan sebagai panduan praktis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

Sementara rompi disiapkan untuk meningkatkan keamanan serta memberikan identitas yang jelas bagi petugas di lapangan.

Dalam amanatnya, Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo membacakan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, yang menekankan pentingnya semangat “Maju Bersama Indonesia Raya” dalam menguatkan persatuan di tengah keberagaman.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo mengajak para pemuda untuk menjadikan peringatan Sumpah Pemuda sebagai refleksi atas sejarah dan tekad untuk meneruskan perjuangan menuju bangsa yang adil dan makmur.

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan dunia. Saya berharap banyak pemuda Indonesia akan tampil sebagai tokoh yang berpengaruh di dunia,” ucap Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, menutup amanatnya. Aris Arianto

Exit mobile version