Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Dikunjungi Teguh-Bambang Hingga Fx Rudy, Habib Novel: Penting Pilkada Berjalan Adem

Calon walikota dan calon wakil walikota Solo nomer urut 1, Teguh Prakosa dan Bambang Nugroho bersilaturahmi ke kediaman Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Di kediamannya majelis Ar-Raudhah, Pasar Kliwon, Jumat, (04/10/2024). Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon walikota dan calon wakil walikota Solo nomer urut 1, Teguh Prakosa dan Bambang Nugroho bersilaturahmi ke kediaman Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Di kediamannya majelis Ar-Raudhah, Pasar Kliwon, Jumat, (04/10/2024).

Teguh-Bambang datang didampingi oleh Ketua DPC PDIP Solo, Fx Hadi Rudyatmo. Silaturahmi berlangsung cair dan hangat, karena Fx Rudy dan Habib Novel juga sudah mengenal cukup lama.

“Beliau (Habib Novel) ada sejarah dengan pak Rudy pada waktu pemakaman ayahandanya. Terus ada makam yang di masjid itukan atas izin walikota waktu itu pak Rudy,” ungkap Teguh.

Teguh kemudian menerangkan bahwa kedatangannya adalah untuk membangun silaturahmi kembali kepada para habib, ustad, dan ulama yang berada di Pasar Kliwon.

“Paling tidak aspirasi beliau bagaimana lingkungan bersih, lingkungan bisa guyub, rukun, kemudian kemacetannya tidak begitu berat. Ini menjadi aspirasinya Habib Novel tadi disampaikan. Kita tidak janji, kita komitmen 5 tahun ke depan membangun itu,” tandas Teguh.

Sementara itu, Habib Novel mengatakan bahwa terpenting adalah pemilihan kepala daerah dapat berjalan adem ayem, tentrem, guyub dan rukun semuanya.

“Kalau saya sendiri diajarin guru saya untuk menjadi oase. Jadi laut, jadi rumah semua orang. Tidak pernah kita membeda-bedakan,” katanya.

Habib Novel sendiri merasa senang kedatangan calon walikota dan mantan Walikota Solo.

“Karena beliau (Fx Rudy) juga punya banyak jasa untuk Kota Solo. Kemudian juga didik orang untuk melanjutkan gagasan-gagasannya. Harapan saya nanti apa yang disampaikan sama pendahulunya senior pak Rudy nanti oleh pak Teguh dan pak Bambang bisa dijalankan dengan baik,” pungkasnya. Ando

Exit mobile version