Beranda Daerah Solo FX Rudy Temui Diah Warih: Ini Etika

FX Rudy Temui Diah Warih: Ini Etika

Ketua DPC PDIP Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo menemui Diah Warih Anjari pendiri ormas G-Nesia di kantornya yang beralamatkan di Jalan Tentara Pelajar, Nomor 108 B, Kelurahan Gilingan, Banjarsari, Jumat, (25/10/2024) siang. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua DPC PDIP Kota Solo, Fx Hadi Rudyatmo menemui Diah Warih Anjari pendiri ormas G-Nesia di kantornya yang beralamatkan di Jalan Tentara Pelajar, Nomor 108 B, Kelurahan Gilingan, Banjarsari, Jumat, (25/10/2024) siang.

Dikonfirmasi usai melakukan pertemuan, Fx Rudy mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan contoh salah satu budaya orang Solo yaitu tentang etika.

“Mbak Diah Warih ini ke rumah saya sudah tiga kali ya. Kemudian karena saya kemarin buka hp terlambat, jadi ini etika,” ungkap Rudy.

Selain itu, Rudy menjelaskan bahwa kedatangannya ke kantor Diah Warih adalah untuk mengucapkan terima kasih.

“Karena beliau mau menerima mas Teguh dan mas Bambang. Tentunya saya juga mengucapkan terima kasih, karena kemarin di temeni juga saat berkunjung ke Abah Ali,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kisah Haru Muhammad Faiz Baihaqi, Wisudawan Poltekkes Surakarta yang Tak Dihadiri Orang Tua

Rudy menyebut bahwa hal inilah yang selalu dibudayakan kepada para kadernya.

“Ini salah satu hal yang saya budayakan ke kader-kader saya. Apapun partainya, apapun warnanya, apapun agamanya. kalau kita bicara tulus menurut saya tidak ada persoalan. Sehingga saya datang ke sini mengucapkan terima kasih terlebih dahulu,” tandasnya.

Rudypun menilai bahwa ada kesamaan tujuan antara dirinya dengan Diah Warih.

“Sama tujuannya, kitakan cari pemimpin. Jadi kita mau cari pemimpin bukan partai politik. Kemudian tentunya dengan pikiran yang sama dan gagasan yang sama,” tandas Rudy.

Dilain pihak, Diah Warih mengaku merasa ada kesamaan antara dirinya dengan PDIP.

“Saya melihat figurnya. Buat kami memilih ini karena berhubungan dengan nurani. Menurut saya figur Pak Teguh, figur yg berpengalaman di legislatif. Kemudian pernah di eksekutif juga. Sehingga kolaborasi dengan mas Bambang Gage. Menurut saya milenial dan sosok muda juga. Sehingga dapat bersinergi juga ke depan,” tandasnya. Ando