Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kampanye Terbuka Respati-Astrid Rencana Dihadiri Sederet Tokoh Nasional, Mulai Dari Jokowi Hingga Gibran

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astrid Widayani blusukan di Ngoresan, Jebres, Solo, Sabtu (12/10/2024) sore. Yang istimewa, Respati-Astrid ditemani Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka dalam blusukan tersebut. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua tim pemenangan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Solo nomor urut 2, Joko Sutrisno menyebut rencana kampanye terbuka Respati-Astrid pada 18 November mendatang akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

“Gibran sendiri insaallah. Lalu Jokowi, Bahlil , AHY dan juga mas Kaesang,” ungkap Joko, Rabu, (23/10)

Untuk tempat sendiri dikatakan Joko bahwa pihaknya mempertimbangkan 2 tempat. Diantaranya Edutorium UMS dan juga Benteng Vastenburg.

“Target jumlah pesertanya antara 8.000,” sambungnya.

Disinggung soal dicabutnya dukungan Partai Gelora dari pasangan calon Respati-Astrid. Joko mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada dampaknya. Menurutnya partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus saat ini masih sangat solid.

“Usai kejadian itu langsung dikumpulkan oleh koordinatornya. Dikumpulkan koordinasi dan komunikasi sehingga tidak ada miss understanding dan saling memberikan masukan,” terangnya.

Joko lalu menjelaskan bahwa pihaknya telah membentuk kelompok emak-emak di setiap kelurahan sebanyak 100 orang, untuk bisa mendulang suara lebih banyak.

“Kemudian kita lakukan pemetaan, mana yang merah, mana yang hijau. Sehingga menjadi analisa kami untuk ke depan,” pungkas Joko. Ando

Exit mobile version