Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kapolsek Girimarto Iptu Untung Subekti gantikan Kompol Hartoyo yang Purna Tugas

Kapolsek

Penandatanganan berita acara pengangkatan Kapolsek Girimarto Iptu Untung Subekti. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Wonogiri menggelar upacara penyerahan jabatan Kapolsek Girimarto Iptu Untung Subekti dan kenaikan pangkat reguler bagi ASN periode 1 Oktober 2024, di halaman Mapolres Wonogiri, Rabu (2/10/2024).

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, saat memimpin upacara mengatakan, jabatan kapolsek tersebut diserahkan lantaran Kompol Hartoyo, akan memasuki masa purna tugas.

Selanjutnya jabatan yang kosong diisi perwira pertama, kini Kapolsek Girimarto Iptu Untung Subekti bertindak sebagai pelaksana tugas.

Sedangkan kenaikan pangkat reguler diberikan kepada tiga personil ASN Polres Wonogiri di antaranya, Penda I Rinawati, Penda Apri Dwi Mulato, Pengatur I Sutrisno Widodo.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo mengapresiasi Kompol Hartoyo atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan di lembaga Kepolisian khususnya di Polres Wonogiri.

“Saya selaku pimpinan Polres Wonogiri menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah mencapai masa purna tugas, atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitasnya selama berdinas di Polres Wonogiri,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo.

Harapannya di masa purna tugas ini, senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama keluarga tercinta, imbuh Kapolres

Pihaknya juga berharap agar tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan rekan-rekan yang masih aktif dan dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo juga menambahkan, kepada personil yang naik pangkat, kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan negara kepada setiap personel baik Polri maupun ASN. Khususnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi, loyalitas, pengabdian dan etos kerja yang tinggi terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat memberikan motivasi bagi semua anggota untuk meningkatkan kinerja menuju Polri yang presisi dan Polri yang diharapkan masyarakat,” tandas Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo. Aris Arianto

Exit mobile version