Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kronologi Kecelakaan Karambol di ruas Dukuh Kenteng Bendosari Jalan Solo-Semarang: Satu Tewas, Dua Luka

Laka maut terjadi di Jalan Semarang-Solo tepatnya di ruas Dukuh Kenteng, Desa Bendosari, Boyolali, Rabu (10/10/2024) pukul 16.00. Sebuah truk menabrak dua sepeda motor | Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Laka maut terjadi di Jalan Semarang-Solo tepatnya di ruas Dukuh Kenteng, Desa Bendosari, Boyolali, Rabu (10/10/2024) pukul 16.00. Sebuah truk menabrak dua sepeda motor.

Akibatnya, satu pengendara meninggal dan dua orang lainnya terluka. Korban langsung dibawa ke rumah sakit.

“Ya, betul terjadi kecelakaan itu,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali Iptu Budi Purnomo.

Dijelasksn kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Joko Suryanto (36) warga Jebugan, Klaten melaju dari arah utara atau Semarang. Sesampai di TKP, tiba- tiba ada pengendara Honda Beat AD-6469-AID yang dikendarai Intan (17) warga Kembangkuning, Kecanatan Cepogo langsung menyeberang hendak maduk jalur Solo- Semarang.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Intan mengalami luka- luka. Sedangkan truk terus melaju tak terkendaki dan menabrak Honda Vario yang dikendarai Sunaryo (56) yang memboncengksn Charlote Josepin (16).

Truk baru berhenti setelah masuk parit. Sunaryo dan Charlote terluka dan dibawa ke rumah sakit. Sayang, Sunaryo akhirnya meninggal dunia.

“Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” katanya.

Pihaknya menduga kecelakaan terjafi karena kurang hati- hatinya pengendara Honda Beat saat menyeberang ke jalan Solo- Semarang. Dia tidak berhenti dulu, tapi langsung menyeberang sehingga tertabrak truk. Waskita

Exit mobile version