Site icon JOGLOSEMAR NEWS

LDII Solo Titip Program Pendidikan Budi Pekerti Generasi Muda, Respati: Sevisi dengan Respati-Astrid

Calon Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi mengunjungi Kantor DPD LDII Solo, Selasa (1/10/2024) malam. Respati berdialog dengan sejumlah pengurus DPD LDII Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi mengunjungi Kantor DPD LDII Solo, Selasa (1/10/2024) malam. Respati berdialog dengan sejumlah pengurus DPD LDII Solo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Solo Muhammad Zein menitipkan program budi pekerti pada Respati. Ia menekankan pentingnya budi pekerti untuk generasi penerus Indonesia.

“Kami menitipkan program terkait akhlaqul karimah. Jadi budi pekerti kepada generasi penerus khususnya di dunia pendidikan. Karena fokus kita di DPD LDII Solo saat ini adalah hal tersebut,” bebernya.

Ia menekankan, penerapan pendidikan budi pekerti tersebut bertujuan untuk memberikan pondasi generasi penerus menghadapi Indonesia Emas 2045.

“Terkait budi pekerti ini nanti yang akan mendapatkan keuntungan adalah generasi penerus pada saat Indonesia Emas 2045 nanti. Itu yang kita harapkan. Maka kita titipkan program tersebut jika Mas Respati terpilih sebagai Wali Kota Solo,” imbuhnya.

Menanggapi titipan LDII, Respati menyebut hal itu segaris dengan visi misi Respati-Astrid. Yakni fokus pada pendidikan dan kesehatan.

“Dengan tagline No One Left Behind, pendidikan merata di seluruh elemen masyarakat Solo. LDII menitipkan program akhlaqul karimah, pendidikan dasar terkait akhlak. Sevisi persis dengan Respati-Astrid dimana kami fokus pada parenting. Kami fokus pada pendidikan anak usia dini,” tegasnya. Prihatsari

Exit mobile version