Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Lengkap Alkap DPRD Wonogiri, ini Daftar Ketua Komisi Badan dan Fraksi

DPRD Wonogiri

Ketua DPRD Wonogiri Sriyono. Dok. Setwan Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Alat kelengkapan alias alkap DPRD Wonogiri kini sudah resmi terbentuk.

Alkap DPRD Wonogiri meliputi komisi, Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Pembentukan Peraturan Daerah, dan Badan Kehormatan. Jumlah komisi di DPRD Wonogiri ada 4, yakni Komisi I, Komisi II, Komisi III, dan Komisi IV.

Sedangkan para ketua komisi di DPRD Wonogiri yakni, Ketua Komisi I Bambang Sadriyanto, Ketua Komisi II Supriyanto, Ketua Komisi III Catur Winarko, dan Ketua Komisi IV Titik Sugiyarti.

Kemudian Badan Anggaran dan Badan Musyawarah diketuai oleh Sriyono, Badan Pembentukan Peraturan Daerah diketuai Gimanto serta Badan Kehormatan diketuai Sutoyo.

Sebelumnya, pada Senin (7/10/2024) telah dilakukan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Wonogiri.

Nama-nama pimpinan itu sama dengan nama calon pimpinan DPRD Wonogiri yang telah diumumkan, Sabtu (28/9/2024) lalu.

Pelantikan pimpinan DPRD Wonogiri dilaksanakan Senin (7/10/2024). Komposisinya Ketua DPRD Wonogiri Sriyono, dan wakil ketua tiga orang.

Para wakil ketua DPRD Wonogiri adalah Sugeng Ahmady (Golkar), Krisyanto (PKS), dan Suryo Suminto (Gerindra).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Wonogiri Edhy Tri Hadyantho menuturkan nama-nama pimpinan DPRD Wonogiri sesuai dan plek ketiplek dengan yang telah diumumkan dan diusulkan sebelumnya.

Untuk fraksi sudah terbentuk sebelumnya. Meliputi Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PKS, Fraksi Gerindra plus PAN, dan Fraksi Kebangkitan Bangsa Demokrat. Aris Arianto

Exit mobile version