Beranda Daerah Boyolali Logistik Pilkada Boyolali Mulai Tiba

Logistik Pilkada Boyolali Mulai Tiba

Logistik untuk Pilkada Boyolali 2024 telah tiba di Kantor KPU Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Logistik untuk  Pilkada Boyolali 27 November 2024 mendatang, kini mulai tiba.  Beberapa di antaranya adalah  bilik suara, tinta dan lainnya.

Logistik Pilkada tersebut diletakkan di dua lokasi. Pertama di Gudang Winong, Boyolali Kota. Sedangkan untuk logistik tinta dan lainnya diletakan di Kantor KPU Boyolali.

Ketua KPU Boyolali, Maya Yudayanti mengatakan sejumlah logostik pilkada telah diterima. Diantaranya bilik suara, kabel ties dan tinta. Namun, memang belum semua logistik tiba.

“Untuk logistik kabel ties dan tinta diletakkan di kantor. Kalau bilik suara di Gudang Winong, Boyolali,” katanya, pada Rabu (2/10/2024).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Boyolali, Pemotor Terpental Masuk Kolong Truk, Tewas…

Dijelaskan, kebutuhan kotak suara untuk pilkada sebanyak 3.184 buah. Kemudian, kebutuhan bilik suara sebanyak 6.368 buah dan sudah tiba sesuai kebutuhan.

Kemudian, kebutuhan tinta 3.184 buah dan telah tepenuhi sesuai kebutuhan. Sedangkan kabel plastik kebutuhan sebanyak 20.400 buah. Namun, baru tiba 19.104 buah. Sehungga masih kekurangan 1.296 buah.

“Untuk kotak suara, estimasi akan tiba pada minggu ini.” Waskita