Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Respati-Astrid Dapat “Tiket Emas” Pemenangan dari Bahlil Lahadalia

Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astris Widayani mendapatkan "tiket emas" pemenangan dari Ketum Golkar Bahlil Lahadalia. Hal itu diungkapkan Bahlil dihadapan ribuan kader golkar, Sabtu (5/10/2024).  Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Solo nomor urut 2 Respati Ardi-Astris Widayani mendapatkan “tiket emas” pemenangan dari Ketum Golkar Bahlil Lahadalia. Hal itu diungkapkan Bahlil dihadapan ribuan kader golkar, Sabtu (5/10/2024).

Secara khusus, Bahlil mengungkapkan bakal membantu pemenangan Respati-Astrid dalam Pilwakot Solo 2024. Salah satu pertimbangan Respati-Astrid mendapatkan dukungan khusus dari Bahlil karena keduanya merupakan anggota HIPMI.

“Khusus Solo, ini Wali Kota sama Wakil Wali Kotanya kewajiban moral saya bukan sebagai Ketum Golkar. Tapi sebagai mantan Ketua HIPMI,” ujarnya.

Diketahui, Bahlil merupakan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) periode 2015–2019. Bahlil menuturkan bakal membantu pemenangan Respati-Astrid.

“Karena mereka dua ini adalah kader HIPMI. Satu Ketua HIPMI Solo, satunya staf Ketua HIPMI Solo. Habis ini ketemu sama saya, saya akan membantu penuh sebagai abang dan adik untuk kalian berdua. Ini bukan pilih kasih, ini agak berat kalau saya bicara di depan kader HIPMI,” bebernya.

Bahlil juga menekankan agar Respati-Astrid menang dalam Pilwakot Solo 2024. Ia juga berpesan agar keduanya tidak menabrak aturan.

“Harus menang ya. HIPMI bertarung selalu menang. Kalau ada potensi kalah, bagaimana caranya harus menang.  Rumus HIPMI tidak boleh kalah. Cara apapun lakukan yang penting menang.  Satu lagi, jangan tabrak aturan,” tegasnya. Prihatsari

Exit mobile version