Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Soal Kerusuhan di Masjid Raya Sheikh Zayed, Pihak Masjid Sampaikan Permohonan Maaf

Kerusuhan terjadi di depan gerbang Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, usai kedatangan Jokowi untuk melaksanakan salat Jumat, (25/10/2024). Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pihak Masjid Raya Sheikh Zayed Solo menyampaikan permohonan maaf. Atas adanya kerusuhan yang terjadi pada Jumat, (25/10/2024) kemarin.

Diketahui kerusuhan terjadi selepas Presiden RI ke 7 Joko Widodo melaksanakan salat Jumat bersama dengan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Kerusuhan terjadi akibat ada seorang jamaah teriak-teriak sejak dari depan lift yang ada di dalam masjid. Karena tidak terima disingkirkan oleh petugas.

“Kemarin ada kerusuhan ada rame-rame. Terus dimediasi dari sore kemarin sampai malam di mediasi di Polresta Surakarta,” ungkap wakil direktur Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Bagus Sigit Setiawan, dihubungi Sabtu, (26/10)

Sebagai perwakilan dari Masjid Raya Sheikh Zayed Solo. Bagus Sigit kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Kota Solo.

“Dari masjid menyampaikan permohonan maaf. Kalau ada perlakuan kurang menyenangkan. Sehingga permasalahan sudah selesai, sudah clear,” sambungya.

Pihak masjid bahkan telah melakukan evaluasi. Dengan memanggil pihak keamanan dan pegawai yang bekerja di masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

“Untuk antisipasi, kita juga mempersiapkan kalau ada kejadian serupa ya harus sesuai protokol,” tandasnya. Ando

Exit mobile version