Beranda Daerah Solo Teguh-Bambang Dapat Energi Baru Untuk Pilkada Solo Dari Relawan Sahabat Rudy: Nostalgia...

Teguh-Bambang Dapat Energi Baru Untuk Pilkada Solo Dari Relawan Sahabat Rudy: Nostalgia Basis PDIP, Kemarin Kena Tsunami

Pasangan Calon Walikota Solo dan Calon Wakil Walikota Solo nomer urut 1, Teguh Prakosa dan Bambang Nugroho mendapatkan tambahan dukungan dari relawan sahabat Rudy untuk Pilkada Solo 2024. Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasangan Calon Walikota Solo dan Calon Wakil Walikota Solo nomer urut 1, Teguh Prakosa dan Bambang Nugroho mendapatkan tambahan dukungan dari relawan sahabat Rudy untuk Pilkada Solo 2024.

Deklarasi dukungan dari relawan sahabat Rudy ini dilakukan di Girly Corner, Minggu, (06/10/2024).

Dwi, salah satu relawan sahabat Rudy warga Mojo HP 01. Berharap ke depannya Teguh-Bambang lebih memperhatikan pengembangan wilayah Solo bagian selatan.

“Pemberdayaan keterlibatan warga disana dioptimalkan. Kemudian penataan kawasan Mojo harus menjadi bagian penting dalam pengembangannya. Jangan sampai kita menjadi orang asing dari rumah sendiri,” ungkapnya.

Dilain pihak, Teguh Prakosa menjelaskan bahwa relawan sahabat Rudy ini merupakan relawan bentukan Yatno, mantan anggota DPRD Kota Solo untuk memenangkan Teguh-Bambang.

“Ini wilayahnya dulu dapil saya juga, Pasar Kliwon, Serengan. Kita inikan untuk meraih suara sebanyak banyaknya kan ya harus terus bergerak. Kita nostalgia dimana itu basis-basis PDIP yang kemarin kena tsunami,” terangnya.

Baca Juga :  Bertemu Ilyas, Respati, Ahmad Lutfi, Hingga Emil Dardak, Jokowi Akui Diajak Kampanye

Tsunami yang dimaksud Teguh disini merupakan fenomena 2024 yang terjadi saat pileg-pilpres

“Jadi berhubung kemarin milihnya DPR RI dan presiden. Sekarang ini kan kepala daerah. Kita sederhanakan saja besuk cari presiden belum tentu besuk datang. Kalau walikota tempatnya pasti, rumahnya jelas, kantor jelas, ga mungkin bisa menghindar. Ini tentu jadi lebih kuat dan besar,” katanya.

Sementara itu Bambang Nugroho mengaku senang mendapatkan dukungan dari relawan sahabat Rudy. Bambang menyebut hal itu sebagai sebuah energi baru.

“Senang karena temen-temen mendapatkan energi baru untuk pak Rudy. Kemudian juga komitmen dari yang kemarin mungkin sebagian dari PSHT teman-teman petarung siap jadi burung hantu. Siap mengamankan suara di lapangan,” pungkasnya. Ando