Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Tragis! Pemuda Sleman Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Angkringan

gantung diri

ilustrasi

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (7/10/2024) pagi-pagi sekali, warga Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, sudah dihebohkan dengan adanya orang yang gantung diri di sebuah angkringan.

Belakangan diketahui, korban seorang pemuda berinisial HGR (25), warga Sleman.  Saat ditemukan, leher korban  terlilit seutas tali. Pemuda tersebut diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Hari Senin tanggal 07 Oktober 2024 sekitar jam 07.30 WIB di Angkringan Jalan Adisucipto, Maguwoharjo Depok Sleman telah terjadi orang gantung diri,” kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Rahmad Yulianto, Senin (7/10/2024).

Saat ditemukan, menurut dia, korban gantung diri pada bambu dengan menggunakan tali pramuka warna putih dengan posisi duduk, kaki telentang menghadap ke utara. Pemuda tersebut memakai kaus pendek warna hitam dan celana panjang jeans warna biru dongker.

Sementara itu, di dekat jenazah, polisi juga menemukan sepeda motor Honda Scoopy yang sedang terparkir.

Kapolsek menceritakan, kronologi penemuan jenazah tersebut bermula ketika seorang saksi sekuriti yang bekerja di dekat lokasi kejadian diberi tahu oleh seorang tukang jamu keliling jika ada seseorang yang gantung diri.

Sekuriti tersebut lalu mengecek lokasi dan ternyata benar ada orang gantung diri.

Keterangan yang disampaikan ke pihak Kepolisian, saksi tersebut ketika sedang jaga ronda dinihari, sekira pukul 03.30 WIB, sempat melihat ada sepeda motor Scoopy yang terparkir di angkringan tersebut namun tidak ada orangnya. Saksi kemudian melanjutkan jaga ronda.

Petugas Kepolisian, mulai dari Polsek Depok Timur, INAFIS Polresta Sleman, Biddokes Polda DIY, Puskemas Depok 1 dan PMI Sleman telah mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan awal.

Disinggung dugaan mengapa korban nekat mengakhiri hidup, Rahmad mengaku belum bisa menyampaikan.

“Belum ada keterangan lanjut,” kata dia.

Jenazah kini dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan visum.

Exit mobile version