Beranda Daerah Solo Bentuk Penghormatan Pada Jokowi, Pemkot Solo Akan Gelar Penyambutan Sederhana dan Pasang...

Bentuk Penghormatan Pada Jokowi, Pemkot Solo Akan Gelar Penyambutan Sederhana dan Pasang Ucapan Terima Kasih di Videotron

Pemerintah Kota Solo berencana mengadakan penyambutan secara sederhana. Terkait kepulangan Presiden Jokowi ke kampung halamannya di Sumber, Solo, Minggu, (20/10/2024) nanti. Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pemerintah Kota Solo berencana mengadakan penyambutan secara sederhana. Terkait kepulangan Presiden Jokowi ke kampung halamannya di Sumber, Solo, Minggu, (20/10/2024) nanti.

“Tentu kami akan mengadakan penyambutan secara sederhana terkait dengan pemasangan videotron dengan ucapan terima kasih,” ungkap PJs Walikota Solo, Dhoni Widianto, Kamis, (17/10/2024).

Ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang ditayangkan di videotron ini akan di tayangkan di beberapa titik Kota Solo selama satu minggu ke depan.

“Kami dari pemerintah Kota Surakarta dalam rangka bentuk penghormatan kepada beliau sebagai presiden RI selama 10 tahun,” sambung Dhoni Widianto.

Selain penayangan ucapan terima kasih di videotron. Pemerintah Kota Solo juga berencana mengadakan acara penyambutan sederhana di kediaman Presiden Jokowi yang berada di Sumber.

Baca Juga :  Hadiri Haul Ayahanda Diah Warih, Teguh-Gage Ikut Doakan Pilkada lancar

“Tapi konsepnya masih kita komunikasikan dengan protokol istana. Prinsip dari kami akan memberikan sambutan kepada beliau kembali ke tanah kelahiran di Solo,” terangnya.

Tidak hanya melibatkan Pemerintah Kota Solo, akan dilibatkan pula Pemerintah dari Kabupaten Boyolali dan juga dari Kabupaten Karanganyar. Sepanjang rute kepulangan Presiden Jokowi dari bandara menuju ke Sumber.

“Dari pihak tni dan polisi sudah merapatkan di danrem kemarin. Termasuk dengan pemerintah kabupaten dan kota yang dilewati oleh beliau. Rencana akan kita buatkan edaran juga pada masyarakat untuk menyambut beliau sepanjang rute dari bandara ke kediaman Sumber,” tandasnya. Ando