Beranda Daerah Solo Dukung Persis Bersama Keluarga, Respati Kenalkan Bumi ke Gusti Bhre, ‘Ini Sambernyawa...

Dukung Persis Bersama Keluarga, Respati Kenalkan Bumi ke Gusti Bhre, ‘Ini Sambernyawa Sejak Dini!’

Respati Ardi, calon Walikota Solo nomer urut 2, datang mendukung Laskar Sambernyawa mengajak sang istri, Venessa Winestesia dan anak ketiganya, Bumi Mangkuluhur (3). Dalam kesempatan itu KGPAA Mangkoenagoro X alias Gusti Bhre turut datang mendukung Persis Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pertandingan Persis Solo vs Borneo FC berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu (19/10/24). Permainan yang berlangsung ketat antara kedua tim membuat Persis Solo tertinggal 1-2 di babak pertama.

Respati Ardi, calon Walikota Solo nomer urut 2, datang mendukung Laskar Sambernyawa mengajak sang istri, Venessa Winestesia dan anak ketiganya, Bumi Mangkuluhur (3).

Tampak bersorak heboh saat Persis Solo melancarkan serangan balik, Respati bersama Bumi sesekali meneriakkan, ‘Ayooo… Laskar Sambernyawa.. iso yoh!’ Dengan tingkah lucu, Bumi yang tampak antusias melihat pertandingan pun berceletuk ‘Sakjosse!!’ saat Persis Solo melesatkan gol balasan.

KGPAA Mangkoenagoro X alias Gusti Bhre turut datang mendukung Persis Solo bersama Respati Ardi. Respati pun memperkenalkan Bumi pada Gusti Bhre, ‘Ini anak saya Sambernyawa sejak dini, Gusti. Kalau Kanjeng Gusti kan trah Sambernyawa asli,’ tuturnya yang disambut tawa Gusti Bhre.

Baca Juga :  Respati Langsung Pasangi CCTV Saat Warga Jebres Keluhkan Motor Hilang 3

Pertandingan antara kedua tim pun berlangsung ketat, di jeda pertandingan, beberapa suporter yang hadir pun turut mendekati Respati dan Gusti Bhre untuk minta foto selfie bersama.

Hingga di babak kedua, Laskar Sambernyawa mampu mengejar ketinggalan skor, kemenangan untuk Persis Solo 3-2 yang dirayakan gembira oleh 3000 lebih suporter yang hadir.

Respati pun mengapresiasi kemenangan Laskar Sambernyawa, ‘Main di kandang pasti menang, dukungan suporter luar biasa, bisa menambah adrenalin para pemain, semoga performa Persis Solo kian meningkat, ini jadi trend yang positif,’ tandasnya usai menyanyikan lagu Satu Jiwa berbaur dengan suporter yang lain. Prihatsari