Beranda Daerah Wonogiri Proyek Rabat Jalan Desa Kembang Jatipurno Wonogiri Hampir Kelar

Proyek Rabat Jalan Desa Kembang Jatipurno Wonogiri Hampir Kelar

Rabat jalan
Rapat koordinasi pelaksanaan penutupan TMMD Desa Kembang Jatipurno Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hingga kini proyek pembangunan rabat jalan Desa Kembang Jatipurno Wonogiri sudah hampir kelar. Progres pembangunan mencapai 90 persen.

Hal itu terungkap ketika pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap IV TA 2024 Kodim 0728 Wonogiri di Desa Kembang Jatipurno Wonogiri, telah memasuki hari ke 20 dari total 30 hari.

Untuk mempersiapkan upacara penutupan TMMD, Kodim 0728/Wonogiri beserta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi, Selasa (22/10/2024).

Rapat dipimpin Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Wonogiri Teguh Setiyono dan Pasiter Kodim 0728 Wonogiri Kapten Inf Sriyanto. Turut dihadiri Pasi Pers Kapten Inf K.G Simanjuntak, PJs Pasi Ops Kapten Inf Toto, Danramil Jatipurno Lettu Inf Budiono, Kapolsek Jatipurno AKP Agus Haryono, Kades Kembang Suwarno, Bati Bhakti TNI Pelda Among dan Dinas OPD terkait.

Baca Juga :  Susu Pilkada Jateng 2024 Tiba Jumlahnya Tembus Segini

Pasiter mengatakan, pelaksanaan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap IV tahun 2024 rencananya dilaksanakan serentak pada Kamis 31 Oktober 2024 di lapangan Desa Kembang Jatipurno Wonogiri. Untuk gladi kotor dilaksanakan 30 Oktober 2024.

Kegiatan penutupan akan ditutup oleh Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, dan akan dilaksanakan penyerahan secara simbolik hasil pekerjaan kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Dia menambahkan, kegiatan TMMD ini mengerjakan rabat jalan, drainase, gorong – gorong, dan talut. Sampai saat ini progres pembangunan sudah mencapai 90%. Aris Arianto