Beranda Daerah Boyolali Belok Kanan Tapi Lampu  Sein Motor Menyala ke Kiri, Ya Akhirnya Braak..!...

Belok Kanan Tapi Lampu  Sein Motor Menyala ke Kiri, Ya Akhirnya Braak..! Diseruduk Mobil Boks

Petugas kepolisian tengah menunjukkan lokasi kejadian tabrakan antara sepeda motor dan teuk boks di ruas Jalan Semarang-Solo, di Mojosongo, Boyolali / Foto: Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Laka Lantas terjadi di Jalan Semarang-Solo tepatnya ruas Dukuh Ngadirejo, Desa/Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Selasa (22/10/2024) pukul 10.00 WIB. Pengendara motor dengan pembonceng tertabrak mobil boks.

Akibatnya, dua orang mengalami luka ringan yang segera dibawa ke rumah sakit. Kejadian itupun kini ditangani jajaran Satlantas Polres Boyolali.

“Betul ada kejadian seperti itu,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, IPTU Budi Purnomo.

Dijelaskan,  kecelakaan bermula saat  Honda Beat Nopol AD-3730-BID yang dikendarai Endang Syafari (55) warga Kebonan, Kecamatan Karanggede, Boyolali melaju dari arah timur atau Solo.

Dia memboncengkan Sri Wahyuni. Sesampai di TKP, korban bermaksud belok ke kanan. Namun, lampu sein motor menyala ke kiri.

Baca Juga :  Dirasuki Nafsu Setan, Perangkat Desa Wates, Boyolali Perkosa Tetangga hingga Hamil. Korban Alami Keterbelakangan Mental

Sementara di belakangnya, melaju mobil boks B-9612-SXV yang dikemudikan oleh

Rahmat (42) warga Lebak, Jabar. Mengetahui keanehan di depannya, Rahmat berusaha mengerem.

Namun karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Akibatnya  Endang dan Sri Wahyuni terluka yang segera dilarikan ke rumah sakit.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Penyebab kecelakaan, pengendara motor akan belok ke kanan, tapi menyalakan lampu sein arah kiri,” ujarnya. Waskita