JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Panggung Hiburan Tanah Air Berduka, Aktor Senior Eeng Saptahadi  Berpulang

Eeng Saptahadi
Aktor senior Eeng Saptahadi / tribunnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung hiburan di tanah air berduka. Salah seorang aktor senior, Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023) malam.

Padahal, masyarakat pecinta sinetron sampai saat ini masih cukup akrab dengan wajah Eeng Saptahadi yang setiap malam selalu tampil dalam sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” di salah satu stasiun televisi.

Kabar meninggalnya Eeng Saptahadi diterima awak media melalui pesan berantai, Senin (22/5/2023).

“Telah berpulang ke Rahmat Allah Almarhum Bpk Eeng Saptahadi bin Abdul Hadi suami ibu Yani pada hari minggu Pkl 23.30 di Rs Primaya Bekasi,” tulis isi pesan berantai yang dituliskan oleh Yani, kerabat Eeng Saptahadi.

Jenazah pria berusia 65 tahun itu diinfokan disemayamkan di kediamannya di Perumahan Raffles Hills Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kemudian, jenazah Eeng Saptahadi rencananya akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin siang.

Menurut informasi yang dihimpun, Eeng Saptahadi meninggal dunia usai terpapar covid-19. Namun, kabar ini belum diketahui kebenarannya.

“Atas Nama Keluarga Mohon Dimaafkan Kesalahan Almarhum Bapak Eeng semasa hidupnya Lahir dan Bathin. Terima kasih atas doa dan supportnya ibu-ibu selama Almarhum sakit,” tulis Yani dalam pesan berantainya.

 

Selama berkarier di dunia akting, Eeng Saptahadi konsisten mempertahankan kariernya di panggung hiburan, dengan membintangi 16 judul film hingga 54 judul sinetron dan FTV.

Judul film terkenal yang dibintangi Eeng Saptahadi adalah ‘Joshua oh Joshua’. Ia berperan sebagai Pak Gito.

Sementara itu, wajah Eeng Saptahadi kerap menghiasi layar kaca. Ia membintangi sinetron berjudul Asisten Rumah Tangga, Asisten Rumah Tangga 2, Siapa Takut Jatuh Cinta, Orang Ketiga, Cinta Suci, Dari Jendela SMP, hingga terakhir membintangi judul Takdir Cinta Yang Kupilih, bersama Jonathan Frizzy, Randy Pangalila dan Alisia Rininta.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com