JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bangun Tidur, Pria di Sragen Ini Langsung Syok Lihat Tunggangannya Hilang

Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP di rumah warga korban pencurian mobil, Senin (22/1/2018). Foto/JSnews
   
Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP di rumah warga korban pencurian mobil, Senin (22/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN – Aksi pencurian terhadap kendaraan bermotor kembali marak di Sragen. Minggu (21/1/2018) dinihari, pencuri menggasak mobil Mitsubishi L 300 milik Siswo Hadi Pranoto (38), yang diparkir di teras rumahnya di Dukuh Ngrampal, Desa Kebonromo, Ngrampal.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian pencurian diketahui pertama kali oleh korban. Sekira pukul 04.00 WIB, saat bangun hendak menunaikan salat Subuh, korban kaget ketika hendak mengambil air wudlu.

Ia kaget lantaran mobil bernopol AD 1851 RY yang semula diparkir di teras rumahnya, mendadak sudah hilang dari pandangan. Korban langsung lemas dan panik mendapati kendaraan tunggangannya itu sudah raib. Setelah ditanya keluarga dan tetangga tidak ada yang mengetahui siapa yang mengambil, korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngrampal.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal, Kompol Budiyono membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Sesaat setelah menerima laporan, tim Polsek langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Dugaan sementara, pelaku menggunakan kunci palsu untuk menggondol mobil milik korban yang diparkir di teras rumah,” paparnya Senin (22/1/2018).

Atas kejadian itu, Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan bermotornya. Ia meminta selain menambah perangkat pengaman seperti kunci rahasia atau alarm, untuk kendaraan diimbau tidak diparkir di teras atau tempat terbuka yang tidak ada pengamannya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com