JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Remy Sylado Raih Anugerah Tokoh Penulisan Musik dan Puisi pada HPN 2018

JAKARTA-Sastrawan dan wartawan senior, Remy Sylado atau Yapi Panda Abdiet Tambayong mendapat Penghargaan Kepeloporan Media pada Hari Pers Nasional (HPN) 2018. Panitia Pusat HPN 2018 menilai Remy Sylado pantas menerima penghargaan untuk kategori tokoh penulisan musik dan puisi di media.

“Penghargaan itu akan diberikan pada puncak peringatan HPN 2018 di Padang, 9 Pebruari mendatang,” kata Penanggung jawab HPN, Margiono, dalam pernyataan media yang diterima redaksi Joglosemarnews, Jumat (26/1/2018).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmi Buka Keran Ekspor CPO, Menko Airlangga: Diimbangi Pengawasan Ketat

Margiono menjelaskan, Panitia Pusat HPN 2018 menganugerahkan Penghargaan Kepeloporan Media kepada 7 media massa dan seorang tokoh yang diakui kepeloporan mereka di bidangnya.

Para penerima anugerah kepeloporan media tersebut merupakan hasil seleksi akhir dari Tim Kecil Penghargaan Bidang Media HPN 2018 yang dipimpin Marah Sakti Siregar.

Baca Juga :  Komisioner KPU: Tanggal 14 Juni 2022, Tahapan Pemilu 2024 Dimulai

“Tim Kecil Kepeloporan Media sebelumnya telah menyeleksi, menilai dan kemudian memilih para pemenang dari sejumlah usulan. Para penerima penghargaan dinilai dari sisi kepeloporan, gagasan, konsistensidan eksistensi media dan tokoh-tokoh di belakangnya. Pengusul berdatangan dari komunitas media dan umum, sertia usulan anggota Tim Kecil,” ujar Marah Sakti Siregar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua