JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Sudarwati, Dosen Uniba Raih The Best Paper dalam Indonesian Marketing Academy 2018

Dok Uniba
Dok Uniba

SOLO- Universitas Islam Batik Surakarta kembali menorehkan prestasi melalui salah satu dosennya, dalam ajang nasional Indonesian Marketing Academy (IMARC) 2018 yang digelar di Semarang, Senin-Selasa (5-6/ 3/2018).

Indonesian Marketing Academy (IMARC) 2018 merupakan perhelatan yang diselenggarakan agar para ilmuwan pemasaran bisa sharing, upgrade ilmu dan mempresentasikan dengan baik konsep penelitiannya. Para peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para peneliti dari seluruh Indonesia.

Baca Juga :  KEREN! Mahasiswa UNS Raih Juara 1 di Ajang IKAB National Scientific Writing and Youth Competition

Dalam rilis ke JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (6/3/2018), Humas Uniba  Fithri Setya Marwati mengatakan kali ini, Uniba berpartisipasi dan mengirimkan salah satu dosen terbaiknya yakni Sudarwati SE, MM melalui artikelnya yang berjudul “Mengeksplorasi Kerangka Konseptual Sumber Daya Pendukung Keunggulan Inovasi Produk dan Perannya terhadap Penguasaan target pasar (Studi Empirik Pada UMKM Batik)”.

Judul artikel yang ditulis oleh Sudarwati yang juga merupakan Kaprodi Manajemen Uniba tersebut akhirnya berhasil terpilih sebagai the best paper. Ke depan, atas raihan prestasi tersebut  Sudarwati berharap agar conference nasional oleh IMARC  ini diadakan rutin karena penting untuk meningkatkan kemampuan publikasi peneliti ke jurnal-jurnal berindeks scopus.

Baca Juga :  KEREN! Mahasiswa UNS Raih Juara 1 di Ajang IKAB National Scientific Writing and Youth Competition

“Ajang ini juga dapat memperluas jaringan antara akademisi khususnya di bidang pemasaran,”pungkasnya. Kiki Dian .