JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ingin Laundry Gratis, Disini Tempatnya. Ingat Ya Hanya Sampai 18 April 2018

laynd
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
The Daily Wash Laundromat. Foto A Setiawan

SOLO – Dalam rangka soft opening The Daily Wash Laundromat menyelenggarakan cuci dan kering gratis dari tanggal 11 April sampai 18 April 2018.

Maria Enny Tuntang selaku pengelola menuturkan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , “Ini adalah laundry yang dijalankan dengan koin. Prinsipnya adalah mencuci secara swalayan. Pengguna datang, menukar uang kertas dengan koin (per koin seharga 10 ribu). Kemudian mesin cuci maupun mesin pengering dijalankan dengan memasukkan koin.” Terangnya Rabu(11/4/2018).

“Laundry koin ini telah ada di luar negeri sejak lama. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, juga sudah mulai marak dan animo masyarakat bagus. Solo dipilih karena ritmenya yang dinamis, dan masyarakat Solo cukup terbuka dalam menerima hal baru.” imbuhnya.

Baca Juga :  Didampingi Rudy Bertemu Megawati di Jakarta, Gibran: Siapapun Lawannya, Saya Siap Tempur
Mesin laundry

Maria juga menambahkan, dengan hadirnya laundry koin di Kota Solo dapat menjadi solusi bagi banyak rumah tangga.  Dengan menggunakan laundry koin ini maka akan menjadi efisien waktu dalam mencuci sehingga ada banyak waktu untuk kegiatan produktif.

Dari segi biaya, laundry koin ini memiliki sisi ekonomis karena perhitungan bukan dari jumlah pakaian atau berat, namun terhitung dari volume setiap kali menjalankan mesin. “Untuk masa soft opening kami menggelar cuci dan kering gratis selama tanggal 11 April 2018 hingga 18 April 2018. Silakan datang ke outlet kami di Jalan Kapten Mulyadi 45 Solo (depan Timlo Sastro Pasar Gede), dari pukul 08.00 hingga 20.00. Dan selamat menikmati sensasi baru dalam mencuci.” tuturnya

Baca Juga :  GP Ansor Jateng Desak Polisi Tegas, Tangkap Para Perusuh di Mertodranan Pasar Kliwon Solo

Ary Setiadi selaku penggunjung menuturkan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , “sangat menarik idenya, laundry menggunkan koin. Setahu saya ini pertama di kota solo, biaya untuk laundry juga tidak mahal cuma 10.000 rupiah, tidak hitung beratnya, dan enaknya lagi cukup 1 jam udah bersih dan kering.   A.Setiawan