JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jokowi Pimpin Penggerebekan Bandar Pil Koplo di Tol Soker Sragen. Sejumlah Pemuda Ditangkap, Ratusan Butir Pil Koplo Diamankan

Tersangka bandar pil koplo Sambungmacan, Andik alias Plekentuk (21) saat diamankan berikut ratusan butir pil koplo Senin (23/4/2018). Foto/Wardoyo
Tersangka bandar pil koplo Sambungmacan, Andik alias Plekentuk (21) saat diamankan berikut ratusan butir pil koplo Senin (23/4/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN – Tim Polsek Sambungmacan menggerebek lokasi nongkrong pemuda di ruas jalur Tol Solo-Kertosono (Soker)  tepatnya di Dayu Lor,  Banyurip, Sambungmacan, Minggu (23/4/2018) malam. Dari penggerebekan itu tim yang dipimpin AKP Jokowi (Joko Widodo) sukses meringkus bandar pil koplo asal Banyurip,  Sambungmacan.

Dari lokasi penggerebekan,  tim juga mengamankan ratusan barang bukti pil koplo yang hendak diedarkan oleh bandar bernama Andik alias Plekentuk (21) warga Sambungmacan,  Sragen.

Baca Juga :  Ratusan Warga Desa Gedongan, Plupuh, Sragen Mendadak Beralih Jadi Tukang Ojek, Ada Apa ?

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Jokowi mengatakan penggerebekan bermula dari informasi dan laporan adanya pemuda yang bergerombol dan mencurigakan di ruas tol Soker Banyurip dinihari itu.

Berbekal kecurigaan,  tim patroli yang dipimpin Jokowi langsung menghampiri lokasi nongkrong pemuda dan remaja tersebut.

Baca Juga :  Dibekuk Polres Sragen, Ini Deretan Kasus Pembobolan ATM yang Dilakukan Purwanto dan Parimin

“Saat kami geledah,  ternyata ada salah satu pemuda yang membawa ratusan obat obatan keras jenis Tramadol dan Yarindo. Karena itu masuk kategori obat terlarang,  akhirnya langsung kami amankan tersangka dan barang buktinya, ” papar AKP Jokowi,  Senin (23/4/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com