JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Horor Jalur Tanon Sragen Yang Makin Ganas Memakan Korban. 24 Jam 3 Kecelakaan 2 Tewas, Kapolsek Pun Keluarkan Imbauan 

Petugas Polsek Tanon dan warga saat mengamankan jasad perempuan asal Sedadi, Bonagung yang hancur terlindas tronton, Jumat (23/11/2018). Foto/Wardoyo
Petugas Polsek Tanon dan warga saat mengamankan jasad perempuan asal Sedadi, Bonagung yang hancur terlindas tronton, Jumat (23/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Insiden kecelakaan maut yang terjadi di jalur Tanon-Gemolong belakangan semakin intens terjadi. Bahkan dua hari lalu, hanya dalam 24 jam, dua nyawa melayang mengenaskan akibat kecelakaan maut di jalur Gabugan, Tanon.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian mengimbau masyarakat dan pengendara lebih harus lebih hati-hati agar tak terulang insiden kecelakaan.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengemudi yang melintas di jalan raya Gemolong-Gabungan agar meningkatkan kewaspadaan. Apabila merasa ngantuk segera mencari tempat menepi yang aman untuk beristirahat,” papar Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto, Selasa (27/11/2018). Kapolsek juga menghimbau kepada para pejalan kaki yang ingin pergi kepasar agar hati-hati. Jika lewat di bahu jalan yang sudah disediakan demi keamanan dan keselamatan.

Baca Juga :  Tragedi Helikopter Polri, Keluarga Berharap Jenazah Aipda Joko Dimakamkan di Tanah Kelahiran Miri Sragen

Imbauan itu dilontarkan menyusul insiden kecelakaan beruntun yang merenggut korban jiwa di jalur Gabugan, Tanon.

Kecelakaan itu terjadi pada akhir pekan lalu. Di mana dalam kurun 24 jam, ada dua ibu yang menjadi korban meninggal akibat kecelakaan di wilayah Gabugan.  Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon, AKP Heru Budiharto mengungkapkan kejadian pertama yang terjadi pada hari Kamis (22/11/2018) jam 04.30 WIB di jalur Gabugan-Brumbung tepatnya di sebelah barat lapangan Gabugan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com