JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pengertian Soal Unicorn Penting untuk Pemilih Milenial

Calon presiden Joko Widodo memperagakan salam jempol di rapat kerja nasional Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, di Surabaya, Ahad, 28 Oktober 2018. (Dok. TKN Jokowi-Ma'ruf)
Calon presiden Joko Widodo memperagakan salam jempol di rapat kerja nasional Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, di Surabaya, Ahad, 28 Oktober 2018. (Dok. TKN Jokowi-Ma’ruf)

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu hal yang menarik dalam debat Calon Presiden(Capres) Minggu, (17/02/2019) malam adalah dilontarkannya istilah unicorn oleh Capres Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menyebut kebijakan infrastruktur unicorn jadi penilaian yang penting untuk pemilih milenial. Hasto menyampaikan hal ini terkait dengan Prabowo Subianto yang kebingungan dengan istilah unicorn yang dilontarkan Jokowi dalam debat capres, Minggu, (17/02/2019).

Baca Juga :  Megawati dan Prabowo Bertemu, Hasto: Belum Koalisi, Hanya Silaturahmi Lebaran

“(Unicorn) Ini menjadi penilaian yang sangat penting bagi generasi muda kita. Bagi generasi milenial, bahwa pemimpin yang memperjuangkan generasi muda Indonesia, pemahaman terhadap teknologi informasi dalam kebijakannya, itu sangat penting,” ujar Hasto di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019)

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Fokus Alihkan Energi Fosil ke Energi Baru Terbarukan

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, tampak kebingungan dengan istilah unicorn saat ditanya oleh lawannya, Joko Widodo alias Jokowi dalam debat capres kedua pemilihan presiden.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua