JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jenasah Korban Pembantaian di Gondang Sragen Dievakuasi Pakai Ambulans Kuning ke RSUD. Warga Padati Rumah Duka 

Foto/Istimewa
   
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jenasah Pujiyanto (35) warga Dukuh Plumbon RT 35, Gondang, Sragen yang tewas dianiaya saudara sepupunya, Edi Santoso (40) sempat dibawa ke RSUD Moewardi Solo dengan ambulans. Ambulans yang dipakai adalah ambulans warna kuning.

Jenasah dievakuasi ke RSUD Moewardi untuk kepentingan otopsi. Ambulans milik parpol Golkar itu dipakai lantaran peralatannya paling lengkap dan saat kejadian memang paling standby.

Baca Juga :  Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

“Kebetulan ambulans kami itu alatnya paling lengkap dan setiap saat selalu standby. Makanya kalau ada evakuasi apa-apa seringnya pakai ambulans kami. Tadi jenasah langsung dievakuasi ke RSUD Moewardi Solo,” papar Bambang, Sabtu (16/3/2019).

Foto/Istimewa

Sementara, lokasi rumah duka, dipadati warga sekitar. Kejadian penganiayaan sadis itu membuat warga terkejut sehingga penasaran ingin melihat dari dekat.

Kapolsek Gondang, AKP Kabar Bandiyanto mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan insiden penganiayaan itu terjadi secara tiba-tiba. Pelaku yang masih saudara dan tinggal bersebelahan dengan korban  memang diketahui mengidap gangguan kejiwaan alias stres. Jika kumat, pelaku memang sering mengamuk.

Baca Juga :  Kronologi Penangkapan Pelaku Pencurian Dinamo Pompa Air Petani di Sragen Oleh Tim Macan Putih Satreskrim Polres Sragen, Pelaku Sudah 18 Kali Melakukan Aksi di Wilayah Sragen dan Karanganyar

“Pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Awalnya pelaku tanya ke korban dan langsung memukuli. Pakai tangan kosong. Sempat dikeroki sebentar oleh ibunya tapi kemudian meninggal. Ini saya masih di RSUD Sragen untuk menunggu proses otopsi jenasah korban,” papar AKP Kabar Bandiyanto. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com