JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 Sragen Apresiasi Pemilu Serentak Sudah Berjalan Demokratis, Jujur dan Transparan

Untung Wibowo Sukowati
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Untung Wibowo Sukowati

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Sragen dinilai sudah berjalan jujur, adil dan transparan. Penilaian itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Paslon 01, Untung Wibowo Sukowati.

Ia mengatakan secara umum pelaksanaan Pemilu serentak yang digelar 17 April 2019 lalu di Sragen sudah berjalan jujur dan adil.

Baca Juga :  Di Hadapan Pengurus 10 Perguruan Silat di Sragen, Danrem 074 Surakarta Ternyata Akui Bangga Melihat Pesilat. Ungkap Dirinya Juga Pernah Ikut Perguruan Silat Ini!

Hal itu tergambar dari semua tahapan Pemilu yang sudah digelar. Menurutnya semua tahapan dilewati dan diawasi dengan baik.

“KPUD bertugas dengan baik dan dalam amatan saya Bawaslu juga bekerja sangat profesional,” paparnya Minggu (5/5/2019).

Baca Juga :  Polisi Amankan Puluhan Motor Milik Pelaku Perusakan Tugu 3 Tugu PSHT Sragen. Kapolres Sebut Masih Mendata Pelaku, Minta Semua Menahan Diri!

Pun dengan proses rekapitulasi perhitungan suara juga sudah berjalan demokratis, transparan, jujur dan adil. Secara umum, ia menggarisbawahi bahwa pelaksanaan Pemilu serentak di Sragen berjalan dengan lancar dan aman. Wardoyo