JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Pemudik Asal Wonogiri Tewas Saat Sampai di Sragen. Sempat Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Tepi Jalan 

Kapolsek Sragen, Iptu Mashadi saat memimpin identifikasi jasad pemudik asal Wonogiri di RSUD Sragen. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sragen, Iptu Mashadi saat memimpin identifikasi jasad pemudik asal Wonogiri di RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kisah tragis arus mudik terjadi di Sragen. Seorang pemudik asal Surabaya, yang menempuh perjalanan ke Wonogiri, ditemukan mendadak ambruk dan tak sadarkan diri sesampai di Sine, Sragen.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia. Insiden tragis itu terjadi Sabtu (1/6/2019) dinihari pukul 00.38 WIB. Korban diketahui bernama Moch. Zainul Arifin (46) warga Kapas Baru RT 15/7, Kapasmadya Baru, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula ketika Pos Siaga Lebaran BPBD dan Relawan Sragen mendadak menerima laporan bahwa ada orang pingsan di Jalan Raya Sukowati, Gambiran, Sine barat Traffic Light Gambiran.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Petugas Posko PMI bersama PSC119 Sragen langsung merespon dan mengevakuasi korban dengan menggunakan Ambulans PMI.

Korban langsung diberikan pertolongan pertama dengan memberikan terapi oksigen di tempat dan melakukan tensi pada korban.

“Melihat hasil assesment perlu dirujuk, akhirnya korban dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Namun sesampai di RSUD, korban tak terselamatkan,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sragen, Iptu Mashadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kapolsek menguraikan korban adalah pemudik asal Surabaya yang akan menuju ke Wonogiri itu. Dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga kelelahan setelah menempuh perjalanan mudik dari Surabaya.

“Dugaannya terkena serangan jantung. Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan sehingga jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dibawa ke kampung halamannya,” paparnya. Wardoyo.

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com