JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Akhir Bulan ini, The Sunan Hotel Solo Akan Gelar Wedding Week 2019

21

loading...
Loading...
Wedding Corner The Sunan Hotel Solo yang dilaunching pada Rabu, 5 September 2018 lalu. Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – The Sunan Hotel Solo akan mengadakan even ” Wedding Week 2019 pada tanggal 30- 31 Juli 2019. Acara yang akan diselenggarakan  di Ballroom The Sunan Hotel Solo ini setiap harinya akan dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Program Wedding Week ini diharapkan dapat mendorong proses sosialisasi bagi beragam produk paket pernikahan yang dimiliki oleh The Sunan Hotel Solo.

Wedding Week di hari pertama akan digelar Selasa, 30 Juli 2019 dengan mengadakan Lomba Rias Pengantin Jawa Modifikasi. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 15 – 29 Juli 2019 dengan biaya pendaftaran Rp 300.000,-. Akan dipilih 3 pemenang terbaik. Pemenang Pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,-, Pemenang Kedua Rp 3.000.000,- dan Pemenang Ketiga Rp 1.000.000,-. Ditambah masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 voucher menginap. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan  pada puncak acara Wedding Week pada hari Rabu, 31 Juli 2019.

Baca Juga :  Diplomat Success Challenge X (DSCX) 2019 Sukses Digelar di De Tjolomadoe, Kembali Lahirkan  Enterpreneur Generasi Baru 

Wedding Week di hari kedua pada tanggal 31 Juli 2019 akan digelar Fashion & Luncheon “ Bridal Edition “ yang menampilkan 3 designer kota Solo yaitu Naomi Art Of Wedding, Robin Karebet & Robby Dion untuk memamerkan karyanya berupa baju-baju pernikahan yang bisa menjadi alternatif calon pengantin. Akan hadir juga gelaran Food Testing Rally dan Mini Exhibition menghadirkan sejumlah vendor pernikahan yang menjadi partner The Sunan Hotel Solo seperti Naomi The Art Of Wedding, Max Decoration, Samaradana WO, Solo Radio WO, Arcobaleno,Play On Photography, Maxinema, JD Bloom Florist, Make Over, Amos Wedding Kartu Undangan, Griya Souvenir, Nikmat Rasa, Robby Dion Bridal dan Bank BCA.

Baca Juga :  Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen

Dalam keterangan tertulis kepada Joglosemarnews.com, General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Wedding Week yang digelar selama 2 hari berturut-turut ini bertujuan sebagai wahana untuk berinteraksi terutama mengenai berbagai hal yang calon pengantin inginkan terhadap produk paket pernikahan berikut fasilitas yang dimiliki.  Juga sebagai Re Launching Wedding Package 2019 sekaligus refresh tagline wedding kita yaitu Wedding “ POINT “. POINT memiliki makna (P) Prize For The Bride, (O) Optional Wedding Arrangement, (I) Ideal Venue, (N) Nice and Easy, (T) True Commitment. Marwantoro S

 

Loading...