JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. 1 Tewas Kecelakaan di Platarejo Giriwoyo, Mobil Pikap Tabrakan dengan Sepeda Ontel

Korban dievakuasi ke rumah sakit.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Korban dievakuasi ke rumah sakit.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang warga Dusun Nyamplung, RT 3 RW 3, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo, tewas kecelakaan, Kamis (25/7/2019).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan mobil pikap warna putih AD 1838 HD dengan sepeda ontel. Lokasi kejadian di jalan raya Giriwoyo – Giritontro tepatnya di Dusun Platarejo RT 1 RW 4 Desa Platarejo, Kecamatan Giriwoyo.

Baca Juga :  Kabar Duka, Warga Kasihan Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Ditemukan Meninggal Tergantung di Pohon Kenanga Depan Rumah

Pengemudi pikap adalah Sulardi (30) warga Gagah, Tlogosari, Kecamatan Giritontro. Sedangkan korban adalah Wastutik (38).

Peristiwa bermula saat mobil pikap melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Mobil membawa enam penumpang. Setelah sampai di lokasi kejadian, pikap bertabrakan dengan sepeda ontel yang melaju dari arah yang sama.

Baca Juga :  Renovasi Makam Mbah Jonambang di Dusun Sambeng Desa Watuagung Baturetno Wonogiri Disoal, Ini Penyebabnya

Posisi sepeda sebelumnya berada di lajur tengah karena bermaksud hendak berbelok ke kanan.
Setelah terjadinya tabrakan, pengemudi pikap tidak bisa menguasai laju kendaraan. Selanjutnya oleng ke kanan dan masuk ke dalam saluran air dan terbalik.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, kasus itu tengah ditangani. Barang bukti juga sudah diamankan. Aria