JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kabar Baik, Sebentar Lagi Jan Ethes Akan Punya Adik, Gibran Masih Rahasiakan Jenis Kelaminnya

Gibran Rakabuming Raka. Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes segera miliki adik. Diperkirakan, anak kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut akan lahir pertengahan November 2019 mendatang.

“HPL (hari perkiraan lahir)-nya pertengahan November. Kemarin sudah mitoni saat Bapak (Jokowi-red) pulang. Tapi hanya internal keluarga, pengajian,” tuturnya menanggapi pertanyaan Wartawan saat ditemui, Rabu (18/9/2019) siang, di Rumah Dinas Walikota Solo, Loji Gandrung.

Baca Juga :  Gaet Pemilih Milenial, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa Bakal Gelar Konser Virtual

Gibran datang sendirian mengendarai Pajero putih sekitar pukul 12.40 WIB. Dengan mengenakan batik bergambar pahlawan nasional, Gibran terlihat santai duduk di ruang tamu Rumah Dinas Walikota. Gibranpun dengan ramah melayani pertanyaan Wartawan yang telah menunggunya, seputar kehamilan kedua istrinya.

“Lahirannya rencana tetap di RS PKU Muhammadiyah Surakarta karena dokternya sama dengan dokter pas hamil Jan Ethes dulu, dr.Soffin. sekarang sudah tujuh bulan lebih, sehat semua. Ethes sudah paham tentang adiknya yang akan lahir, dia seneng,” ujarnya.

Baca Juga :  Nahas! Hendak Berangkat Kerja, Perempuan Muda ini Tewas Terlindas Truk Kontainer di Simpang Empat Lojiwetan Solo

Sementara itu saat ditanyai tentang jenis kelamin anak keduanya, dengan senyum simpul Gibran berujar rahasia. Terkait dengan kedatangannya menemui Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Gibran masih enggan mengungkapkan sebelum pembicaraan empat matanya selesai dengan Rudy. Triawati PP