JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wajah Baru Bakal Hiasi Komposisi Pengurus Fraksi DPRD Sragen 2019-2024. Berikut Daftar Lengkap Nama Pengurus Fraksinya! 

Anggota dprd sragen periode 2019-2024 saat berpose bersama. Foto/Wardoyo
   
Anggota dprd sragen periode 2019-2024 saat berpose bersama. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM DPRD Sragen periode 2019-2024 dipastikan bakal memiliki enam fraksi. Komposisi pengurus fraksi pun dipastikan berubah totak dari komposisi fraksi pada periode sebelumnya.

Ketua Sementara DPRD Sragen periode 2019-2024, Suparno mengatakan sejauh ini, hingga Rabu (4/9/2019), surat pengajuan fraksi dari parpol-parpol sudah masuk kecuali Golkar.

Ia memastikan ada enam fraksi yang akan terbentuk di DPRD Sragen. Enam fraksi itu diantaranya PDIP, PKB, PKS, Golkar, Gerindra, dan fraksi gabungan. Untuk fraksi gabungan, juga sudah dipastikan berisi tiga parpol yakni Demokrat, PAN dan Nasdem.

“Surat dari parpol sudah masuk semua. Tinggal nunggu dari Golkar. Golkar kemungkinan besok sudah masuk karena besok deadline terakhir,” papar Suparno ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (4/9/2019).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Dengan komposisi itu, maka fraksi PDIP akan berisi 13 DPRD, PKB 7 anggota, PKS dan Golkar masing-masing 6 anggota, Gerindra 5 anggota dan fraksi gabungan akan berisi 8 anggota. Fraksi gabungan itu berisi Demokrat 5 anggota, PAN 2 ditambah Nasdem 1 anggota.

Namun untuk nama fraksi gabungan, hingga kini belum diputuskan. Ada yang menyebut fraksi Depan (Demokrat PAN Nasdem) ada pula yang berseloroh diberi nama Demo Panas (Demokrat PAN Nasdem).

Untuk komposisi pengurus fraksi juga dipastikan berubah. Suparno menguraikan untuk PDIP misalnya. Jabatan Ketua akan diduduki Sugiyamto dan Sekretaris diduduki Sugiyarto.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Di PKS, komposisi fraksi juga berubah. Ketuanya diduduki Anggoro Sutrisno dengan Sekretaris Wawan Yudi. Pun dengan Gerindra, PKB dan Gerindra juga berubah dari periode sebelumnya.

Golkar yang masih ditunggu, juga dikabarkan mengusung komposisi fraksi yang berbeda dengan periode sebelumnya. Wardoyo

 

Berikut Daftar Komposisi Pengurus Fraksi DPRD Sragen periode 2019-2024:

Fraksi PDIP: Ketua Sugiyamto, Sekretaris Sugiyarto

Fraksi PKS: Ketua Anggoro Sutrisno, Sekretaris Wawan Yudi Ernanto

Fraksi PKB: Ketua Suroto, Sekretaris Aldilah Kulsum

Fraksi Gerindra: Ketua Joko Supriyanto, Sekretaris Wahyu Dwi

Fraksi Gabungan Demokrat, PAN, Nasdem: Ketua Harmono, Sekretaris Mualim Sugiyono

Fraksi Golkar: ?

Sumber: DPRD Sragen 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com