JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Nekat Berkerumun, Puluhan Warga Wonogiri Dibubarkan Patroli Gabungan TNI-Polri. Tim Berputar Dari Perbatasan Sukoharjo Hingga Pokoh dan Ngadirojo

ย ย ย 
Patroli besar TNI Polri di perbatasan Wonogiri Sukoharjo. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya 40 warga dibubarkan tim gabungan saat digelar patroli skala besar TNI Polri dari Kodim 0728 Wonogiri dan Polres Wonogiri, Senin (28/4/2020).

Patroli dipimpin Kasatsabhara AKP Sugihantoro, dengan personil Polres Wonogiri baik dari Satlantas dan Sabhara serta personil dari TNI Kodim 0728 Wonogiri berjumlah total 120 personil. Patroli skala besar mengerahkan kendaraan bermotor roda dua dan empat dinas, mobil dinas dan truk sabhara.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Dengan rombongan besar kendaraan tersebut menyasar kota wonogiri sekaligus berikan imbauan pencegahan COVID-19. Yakni tidak keluar rumah, nongkrong di warung, bergerombol, berkerumun, tidak patuh pada protokol physical distancing. Petugas tak lupa memberikan imbauan kamtibmas.

Rute patrol skala besar yakni Mako Polres โ€“ Mako Kodim โ€“ perbatasan Wonogiri Sukoharjo โ€“ Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri โ€“ pasar Ngadirojo โ€“ pemukiman Pokoh Kidul โ€“ PBS โ€“ Mako Kodim.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat


ย “Petugas dapat membubarkan warga yang sedang nongkrong berkerumun dengan memberikan imbauan humanis agar pulang ke rumah masing-masing. Petugasย  berhasil membubarkan 40 orang di 4 titik,” ungkap Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com