JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya Bagi 11.995 Paket Sembako dan 19,7 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19. Soloraya Dapat 995 Paket Sembako

Foto/Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20200521 WA0045
Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Alumni  Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 2001 Dwipa Arya, yang terdiri dari  AD, AU, AAL dan Polri, membagikan 11.995  paket sembako serta 19,7 ton beras kepada warga terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Bakti sosial ini gelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, Kamis (21/05/2020).

Dwipa Arya Alumni Akabri tahun 2001, AKBP Leganek Mawardi mengatakan, saat ini, alumni pendidikan militer tahun 2001 yang berada di Magelang tersebut, tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Nasib Pilu Kasini, Ditinggal Pergi Siang Hari, Rumahnya Malah Ambruk Diterjang Angin Puting Beliung

Para alumni ini kemudian mengumpulkan dana yang digunakan untuk pembelian sembako dan dibagikan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Selain sebagai wujud simpati kepada warga terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia, pembagian sembako ini juga untuk memupuk sinergitas antara TNI- Polri dan seluruh  masyarakat dalam membangun bangsa Indonesia.

Serta menumbuhkan  teladan bagi warga masyarakat  lainnya  untuk berpartisipasi membantu sesama ditengah wabah Covid-19.

Baca Juga :  Jelang Kongres, Pendiri Pasoepati Ingatkan Sportivitas & Hindari Money Politics. Beredar Rumor Kejanggalan Penunjukan Formasi, Benarkah Ada Ketidakberesan?

“ Pembagian sembako ini, sebagai salah satu wujud perhatian kami dari alumni Dwipa Arya Akabri 2001, terhadap warga kita yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” ujarnya AKBP Leganek Mawardi yang juga Kapolres Karanganyar tersebut.

Ditambahkan, untuk wilayah Solo Raya, pembagian sebanyak 995 paket sembako, dilakukan  di Kecamatan Gondangrejo, Colomadu dan Mojogedang, serta warga di sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) sampah Putri Cempo, Solo. Wardoyo