JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Aparat Gabungan Plus Sekat Pengendara yang Melintas di Pos Cek Poin Gedong Pracimantoro di Perbatasan Wonogiri-DIY. Soal Pemudik yang Nekat Melintas Begini Hasilnya

ย ย ย 
Pemeriksaan kendaraan yang melintas di perbatasan Wonogiri-DIY. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aparat gabungan TNI-Polri plus dinas kesehatan di Wonogiri menggelar penyekatan pemudik, Senin (11/5/2020).

Penyekatan dan pengecekan kesehatan dilaksanakan di perbatasan Wonogiri-DIY.  Tepatnya di depan pos cek poin Desa Gedong Kecamatan Pracimantoro.

Penyekatan dilakukan anggota yang tergabung regu II Ops Ketupat Candi 2020 pos cen poin Gedong dengan Ka Pos Pam AKP Setyono. Regu beranggotakan delapan personil gabungan terdiri dari empat personil Polri, dua  personil TNI, dan dua petugas kesehatan.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

“Penyekatan dan pemeriksaan dilakukan terhadap kendaraan dan pengemudi serta penumpang yang masuk wilayah hukum Polres Wonogiri dari wilayah DIY dan sekitarnya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Iptu Suwondo.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Sebanyak tiga kendaraan baik roda dua maupun empat diperiksa petugas gabungan. Demikian pula dengan kesehatan penumpang dan pengemudinya.

“Tidak ada mudik, yang melintas adalah warga lokal. Sehingga kendaraan dipersilahkan melanjutkan perjalanan,” beber dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com